Part 31 - Rasa Percaya

3K 501 82
                                    

Warning Typo !

(your name) berlari kecil menuju ruang ganti Seirin dan tidak sengaja berpapasan dengan Aomine yang habis dari toilet.

"Ah Daiki-kun." Panggil (your name) yang membuat Aomine kembali tersadar dari lamunannya.

(your name) tersenyum cerah yang membuat Aomine menjadi lega "Sepertinya kau baik-baik saja."

(your name) memberikan pandangan bingungnya.

Flashback

Aomine pov

Saat ini Teiko sedang ada latih tanding dengan SMP lain. Karena ini latih tanding, tidak semua pemain inti menghadari pertandingan ini. Hanya ada aku, Tetsu, Kise, dan (your name).

Lawan tanding latih hari ini sangat buruk. Demi mendapatkan pujian karena berhasil mengalahkan Kiseki no Sedai, mereka memakai cara kotor.

Mereka tidak segan-segan melukai kami. Seperti sekarang ini, Kise meringis memegangi perutnya karena terkena siku lawan yang sengaja memukulnya.

"Teme kalian sengaja ya ?!" geram ku tak tahan lagi.

Tetsu berusaha menahan ku agar tidak memukul mereka. Aku ingin sekali membalas perbuatan mereka. Seharusnya mereka memberikan perlawanan dengan basket bukan seperti ini.

"Ryo-tan daijoubu ?" kulihat (your name) membantu Kise berdiri dengan memapahnya.

"Dai...joubu ssu.." aku menggeritkan gigi ku. Kenapa disaat seperti ini dia masih bersikap sok kuat ? Ini bukan tempat pembuatan film yang seperti yang kau lakukan baka !

"Kenapa kalian melakukan ini ? Kenapa kalian bermain seperti ini ?" tanya (your name) kesal bercampur sedih. Wajahnya menunjukkan amarah tapi dengan mata yang berair.

Sial ! Aku jadi semakin ingin memukul mereka.

Wajah mereka terlihat putus asa "Kalian pikir kami bisa mengalahkan kalian dengan cara biasa ? Tentu saja kami harus melakukan berbagai macam cara untuk mengalahkan kalian, Kiseki no Sedai !"

Aku mengepalkan kedua tangan ku, aku tidak suka basket yang seperti ini.

"Tapi tidak dengan cara seperti ini kan ?" sambung Tetsu yang tidak terima dengan ucapan mereka.

Mereka tertawa remeh "Apa maksud mu ? aku tidak mengerti."

"Teme !" Aku melayangkan pukulan ku.

"Hentikan." Tanganku menggantung di udara karena suara (your name).

"Tapi-" aku tidak melanjutkan ucapan ku karena melihat perubahan (your name).

Matanya berubah kosong dan menatap dingin lawan kami. Wajah nya tidak menunjukkan reaksi apapun, seperti...

....Boneka

"Jangan buat masalah apapun selama Sei-kun tidak ada disini. Ayo kita kembali ke bench."

Kami pun mengikuti perintah (your name). Ada yang aneh dengan (your name), sikap dia berbeda dari biasanya.

"Untuk sekarang, Ryo-tan tidak ikut bermain. Daiki-kun kau bisa mengambil posisi Ryo-tan di lapangan kan ?"

Aku menganggukkan kepala ku.

(your name) tersenyum misterius "Kita harus membalas perbuatan mereka. Tapi tentu saja tidak menggunakan kekuatan jika kalian mengerti maksud ku. Lakukan sesuka kalian."

Seperti yang kuduga ada yang aneh disini.

"Apa kau yakin (your name)-chan ?" tanya Tetsu khawatir. Sepertinya bukan aku saja yang mengira sikap (your name) berbeda hari ini.

[Kuroko No Basket] Our Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang