Part 14- Arti kemenangan

4.1K 492 15
                                    


Warning Typo !

Waktu tinggal kurang lebih 4 menit dan Seirin harus bisa mengalahkan Seiho dalam waktu segitu. Kuroko dan Tsugawa terlibat sedikit perbincangan dan Tsugawa menunjukkan ekspresi tidak suka nya sesaat tapi melihat wajah serius Kuroko, Tsugawa kembali tersenyum.

(your name) menyipitkan matanya "Si botak itu pasti meremehkan Tetsuya-kun." (your name) meremas kuat papan Ljk di tangannya.

Setelah meminta izin ke rekan timnya, Tsugawa pun melawan Kuroko dengan memberikan penjagaan ketatnya.

Kagami menonton pertandingan dengan raut wajah khawatir. Dirinya sangat gelisah karena tidak bisa ikut bermain, tapi Kagami tidak bisa melakukan apapun karena itu perintah senpainya.

Dalam sekejap, Kuroko melepaskan diri dari penjagaan Tsugawa. Kuroko berlari lalu mengoper bola dari Izuki ke Hyuga. Tsugawa yang masih terkejut hanya diam tak menghentikan Hyuga yang memasukkan bola ke ring.

Seiho menyadari ada yang aneh dengan Seirin, operan Seirin sangat kuat ditambah lagi mereka bisa melewati penjagaan Seiho.

Hyuga berhasil mencuri bola dari pemain Seiho yang akan mengoper bola ke temannya. Hyuga mendrible bola lalu mengoper ke Kuroko. Dan Kuroko mengoper ke Mitobe yang berhasil memasukkan bola.

Pemain Seiho dan pelatih mereka mulai menyadari bahwa Seirin kini sudah tau bagaimana cara melawan mereka. Seiho sudah terpojok.

"Tidak sia-sia DVD player kita sampai rusak karena menonton rekaman mereka, ehee."

"Jangan lupa lapor ke sensei perihal itu (your name)-chan." (your name) meringkuk dengan aura negatif di tubuhnya.

"Ini adalah keinginan senior..." tiba-tiba mata Kagami membulat. Kagami terpukau dengan gaya bermain Kuroko. Ia memang sering bermain satu lapangan tapi ia tidak pernah melihat Kuroko dari bench.

"Luar biasa..." ucap Kagami tanpa sadar.

"Kenapa ? Terpukau dengan gaya bermain Tetsuya-kun ? Tetsuya-kun memang keren !" Kagami meringis melihat wajah sombong (your name).

Waktu tersisa setengah menit lagi dan Seirin berhasil memimpin skor. Banyak penonton yang tidak menyangka Seirin bisa membalikkan keadaan. Namun skor hanya berbeda 1 angka dan itu sangat beresiko. Seiho bisa saja mengejar ketertinggalan mereka dengan mudah.

"Jangan meremehkan seorang raja ! Kau terlalu cepat 10 tahun untuk mengalahkan kami !"

Dan benar saja, keadaan sekarang berbalik karena dunk dari Iwamura.

Seirin kesulitan karena di detik-detik terakhir seperti ini, penjagaan Seiho semakin sulit di tembus. Tapi Mitobe memberikan bantuan ke Izuki dengan melakukan screen di waktu yang sangat tepat sehingga Izuki bisa memberikan bola ke Kuroko.

Kuroko hendak mengoper bola ke Tsuchida, tapi dihadapannya sudah ada Tsugawa yang menghalanginya untuk melakukan itu.

Kagami dan (your name) bangkit dari duduknya "Kuroko/Tetsuya-kun !"

Mendengar namanya di sebut, Kuroko tersadar dan entah mengapa ia tidak jadi mengoper ke Tsuchida malah ke Hyuga. Disaat terdesak Kuroko bisa mengubah arah operannya tanpa di sadari Tsugawa.

Tanpa basa-basi lagi Hyuga menshootkan bolanya dan bola berhasil masuk sedetik sebelum waktu pertandingan selesai.

Prritt !

Pemain Seirin bersorak ria atas kemenangan mereka dengan skor 73-71.

(Your name) berlari ke Kuroko dan memberikannya pelukan sesaat "Tetsuya-kun kita berhasil !"

[Kuroko No Basket] Our Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang