Hati-hati ! Ada part yang mengecoh dan bikin kalian berpikir keras dan mengandung unsur bisa membatalkan puasa wkwkwk
Hayoooo mikirin apa kalian wkwkw
Warning Typo !
(your name) membuka kulkas "Taiga-chan apa kau sudah mempersiapkan kebutuhan pertandinganmu besok ?" tanya (your name).
Kagami mengunyah keripik kentangnya "Udah." Jawabnya tanpa memalingkan wajah nya dari acara televisi.
"Baju ganti, dompet, sepatu sudah di dalam tas ?" tanya (your name) lagi.
Kagami mendecakkan lidah nya. Sikap (your name) mengingatkannya pada Ibu nya "Sudaaah dan lagi kenapa kau terdengar seperti Ibu ku, (your name) ?" ucap Kagami dengan sweatdrop di kepalanya.
"Kau ini- ?!" (your name) tersentak karena rasa sakit di bawah dada nya, lebih tepat nya di bagian uluh hati. Saking sakit nya (your name) tidak kuat berdiri. Ia menyentuh letak sumber rasa sakit nya seraya terduduk perlahan.
'Biasanya tidak pernah sesakit ini.' Keringat dingin mulai mengalir di dahi (your name) dan kepala nya terasa sedikit pusing.
Kagami yang bingung karena (your name) tiba-tiba diam, menolehkan kepala nya "(your name) ?"
(your name) berdiri "Jatuh ehehe..." (your name) menunjukkan pisau nya, harap cemas Kagami tidak melihat wajah kesakitannya.
Kagami menghampiri (your name) "Kau tidak apa-apa kan ? Ada yang luka ?" tanya Kagami dengan nada khawatir.
(your name) menggelengkan kepala nya "Tenang saja, aku tidak apa-apa kok." (your name) kembali melanjutkan memotong buah-buahannya.
Kagami menaikkan alis nya ketika melihat beberapa bahan makanan di atas counter "Kita baru saja makan malam dan kau masih lapar ?"
(your name) berucap dengan wajah datar "Memangnya aku Taiga-chan ? Ini bekal buat besok. Lagi ingin makanan manis, jadi aku buat sandwich buah. Taiga-chan tidak keberatan kan ? Tentu saja tidak, kenapa aku harus repot-repot bertanya."
Kagami mengerucutkan bibir nya kesal. Tentu saja Kagami merasa tersinggung. Mata nya menangkap sebuah objek dan pikiran jahil menghinggap di otak nya.
"(your name) ?"
Merasa terpanggil, gadis itu menoleh dan
Pop
Ujung hidung (your name) terdapat wipping cream yang di sebabkan Kagami. Kagami menjilat jari nya yang menyisakan cream "Kurang manis."
(your name) menyeringai "Oho~ Kurang manis ya ?" (your name) meraih piping bag yang sudah terisi wipping cream.
Kagami tersenyum lebar lalu ia pun mengambil mangkuk yang berisi wipping cream yang ia pakai tadi untuk menjahili (your name).
"Kenapa lari ? Kata nya kurang manis ? Coba yang ini pasti manis." (your name) mengibas piping bag nya kuat hingga cream itu hampir mengenai Kagami yang berhasil menghindar.
"Gak kena yeee" Kagami mengambil segengggam cream di tangannya lalu ia lempar kearah (your name).
Tangan (your name) berhasil melindungi wajah nya "Rasakan ini Bakagami !" (your name) berlari mengejar Kagami.
Tawa mereka pecah mengisi ruangan yang sudah di penuhi cream itu. (your name) yang mengejar Kagami, tidak sengaja menginjak cream sehingga tubuh nya oleng kedepan "AH !"
"(your name) !" Kagami membuang mangkuk di tangannya dan menangkap (your name) di hadapannya.
Mangkuk yang terbuat dari bahan stenlis itu menyebabkan suara yang nyaring ketika membentur lantai. Karena itu Alex yang di kamar (your name) merasa terganggu dengan keributan duo somplak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kuroko No Basket] Our Story ✅
FanfictionBook 1 - Our Story Book 2 - After Story Sinopsis Setelah kepergian nya yang tiba-tiba, akhirnya dia kembali. Ia tak menyangka akan bertemu dengan 'mereka' lagi setelah insiden itu. Gadis bernama (your name) itu menjadi siswi SMA Seirin bersama Kag...