Warning Typo !
"Baiklah. Sekian untuk hari ini."
Sensei membawa barang bawaannya lalu pergi meninggalkan kelas (your name). Kuroko membuka matanya dan melihat Kagami dan (your name) tertidur di meja mereka. Kagami dengan tangannya yang menopang pipi nya dan (your name) menyandarkan pipi nya di atas meja nya.
Kuroko tersenyum kecil ke arah (your name). Kuroko menghampiri (your name) untuk membangunkannya "(your name)-chan bangunlah." Kuroko mengguncang pelan bahu (your name).
(your name) menegakkan badannya lalu menguap "Ohh Tetsuya-kun ? Gomen aku tertidur. Sensei nya kemana ?" ucap (your name) seraya menggosok pelan mata nya khas orang bangun tidur.
"Sudah pergi." Jawab Kuroko.
Dengan malas, (your name) memasukkan alat tulis nya kedalam tas miliknya. "Hm aku ingin cepat-cepat pulang dan segera tidur."
Kuroko merapikan rambut (your name) yang agak berantakan "Kemarin memang hari yang melelahkan dan hari ini....."
(your name) tidak mendengarkan lanjutan ucapan Kuroko karena rasa kantuk yang masih menyerangnya. Sesekali kepala (your name) menunduk-menegak.
"Oh iya hari ini pembagian jadwal pertandingan. Aku akan pergi ke stadion sekarang hoaaam. Beri tau Taiga-chan ya, Tetsuya-kun ?" (your name) bangkit dari duduk nya bergegas pergi.
"Sepertinya (your name)-chan terlalu mengantuk, perlu kutemani ?" tanya Kuroko khawatir.
(your name) tersenyum seraya mengibas tangannya "Arigatou tapi tidak perlu. Aku sebentar saja setelah itu langsung pulang."
Kuroko memiringkan kepala nya sedikit karena merasa ada yang aneh dengan ucapan (your name) "Ano...soal itu-"
"Jaa ittekimasu."
Tangan Kuroko menggantung di udara karena gagal mencegah (your name). Sepertinya (your name) melupakan sesuatu dan Kuroko gagal memberitahunya.
----------
(Your name) memasukkan selembar kertas yang berisi jadwal pertandingan ke dalam tas nya. Ia terlalu malas untuk melihat siapa lawan mereka selanjutnya nanti. Yang dipikirannya sekarang hanya 'cepat-cepat ingin tidur di ranjangnya'.
Drrrtt Drrtt
(your name) menjawab panggilan itu tanpa melihat siapa yang menghubunginya.
"Hm ?" (your name) hanya bergumam tidak semangat.
'(your name)-chii !!!'
Mata (your name) terbuka lebar karena mendengar jeritan Kise yang seperti alarm di kamarnya.
"Ada apa Ryo-tan ?"
'Kenapa dengan suara itu ? (your name)-chii terdengar tidak semangat ssu.'
Tentu saja Kise menyadari mood (your name) sekarang. Bahkan (your name) tidak sibuk-sibuk mengkritik suara cemprengnya.
"Iya nih...kemarin sangat melelahkan dan aku kurang tidur."
Untuk beberapa saat Kise terdiam sebelum mengeluarkan kata 'yosh'.
'(your name)-chii aku punya trik sulap yang bisa menghilangkan rasa kantuk mu ssu.'
Di balik mata yang terasa berat itu, (your name) masih bisa mengerutkan dahinya merespon ucapan Kise.
'Ikuti perintah ku ya~ Pertama angkat salah satu tanganmu sejajarkan di samping telinga mu ssu . Pastikan telapak tangan mu menghadap ke arah belakangmu, buka sela-sela jari mu lebar-lebar. Dan ucapkan 'Ryo-tan onegaishimasu' tiga kali. Ucapkan itu sungguh-sungguh ssu.'
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kuroko No Basket] Our Story ✅
FanfictionBook 1 - Our Story Book 2 - After Story Sinopsis Setelah kepergian nya yang tiba-tiba, akhirnya dia kembali. Ia tak menyangka akan bertemu dengan 'mereka' lagi setelah insiden itu. Gadis bernama (your name) itu menjadi siswi SMA Seirin bersama Kag...