Didedikasikan untuk veragading
♥♥
"Masa depan adalah apa yang kamu lakukan hari ini."
---StarSea25---
♥♥
VICTORIA MIKHAILOVA.
Satu nama itu membuat kancah dunia permodelan gempar oleh kehadiran seorang model pendatang baru yang sangat berbakat. Terutama berita terpilihnya Vee sebagai angel utama untuk sampul majalah Newpic Agensi dengan tema 'Kecantikan dan Kemurnian Oriental' edisi paling bergengsi itu membuat masyarakat dunia penasaran dengan wajah baru majalah Newpic Agensi bulan depan.
Selain wajahnya yang cantik, Vee juga dikenal dengan sebutan si kaki panjang. Kaki panjang yang jenjang begitu terlihat halus dan mulus hingga mampu membuat siapapun terpikat.
Di luar gedung Newpic Agensi, banyak team wartawan dari berbagai media pertelevisian Rusia yang ingin mewawancarai sang model pilihan secara langsung. Beberapa wartawan asing juga turut hadir dan berkumpul di satu titik. Setelah berbincang dengan pimpinan bagian humas agensi, mereka diizinkan mengutip beberapa kegiatan pemotretan Vee yang akan dijadikan sampul majalah edisi bulan depan.
Di halaman belakang kantor agensi, Vee berpose untuk mempromosikan salah satu brand shampoo ternama---sesuai dengan yang diinstruksikan oleh sang juru kamera. Lenggoknya begitu anggun berkelas, cantik, elegan dan memikat. Ia bukan seperti model pendatang baru pada umumnya. Sikapnya seakan menunjukkan pada dunia, jika dialah Queen of Queens supermodel dunia.
Semua mata menatapnya terpesona. Paras ayu dan senyum hangatnya membuat siapapun terpikat---ingin memilikinya. Mereka terlalu menikmati pose sempurna Vee hingga lupa untuk mengambil gambar dan video.
"It's very perfect, Vee!" puji Erick puas.
Vee kembali bersikap biasa. Pribadinya yang ramah dan baik hati membuatnya langsung disukai bahkan belum ada sehari ia berada di kantor agensi. Semua orang begitu menghargai dan menghormatinya, kecuali Abby dan Vi tentunya. Sepanjang pemotretan, mereka terus menatapnya memusuhi. Namun, Vee tidak peduli.
Abaikan mereka yang membuatmu jatuh. Itulah prinsipnya sekarang.
"Kita break sejenak, Vee. Lima belas menit mulai kembali dengan lembar sampul tema terakhir."
"Baik, Erick." Vee tersenyum kecil. Ia dibantu kru yang bertugas kembali ke ruang wardrobe untuk menghias diri---dibantu seorang stylist---sesuai dengan subtema terakhir.
Best Couple.
Akan ada sepuluh lembar sampul subtema dalam edisi sampul Newpic Agensi bulan depan. Lembar sampul pertama hingga ketiga bersubtema pengenalan pada sosok model pilihan. Disusul promosi berragam produk berkualitas, jam tangan, heels, parfume, tas branded, make-up, ponsel dan aksesoris berkelas---seperti; anting-anting, cincin, gelang, kalung dan mahkota. Semuanya terbuat dari berlian dan mutiara asli. Berbagai pakaian kualitas terbaik pun ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr. OPPO [NEW]
RomanceMy Mr. Over Possessive and Over Protective "You Complete Me~" ---ARVEE--- *** Pertemuan tidak terduga di suatu Kafe membuat Arnav Mikhelson menyukai Victoria Mikhailova pada pandangan pertama. Lelaki tampan itu mengklaim jika perempuan itu adalah ku...