Didedikasikan untuk nabilepie_
♥♥
"Yang paling melegakan dari sebuah kehilangan adalah mengikhlaskan."
---StarSea25---
♥♥
"Bagaimana menurutmu jika cover edisi Newpic Agensi seperti ini, Erick?"
"Sempurna."
Murai tersenyum puas melihat hasil editannya untuk sampul Newpic Agensi bulan depan. "Segera produksi sampul edisi bulan depan sebanyak dua puluh lima ribu eksampler, Erick," perintahnya.
"Apakah itu tidak terlalu banyak? Meski Vee adalah putrinya model Dilz, tapi dia tetap seorang model pendatang baru. Bahkan sekarang berada di rumah sakit. Bagaimana jika kita merugi, Presdir?"
"Kita semua sudah melihat bagaimana berbakatnya Vee dalam dunia midelling, Erick. Dengan latar belakang Miss Mo, itu sudah cukup untuk mendongkrak popularitasnya sebagai bintang model dunia. Sekaligus mendongkrak popularitas Newpic Agensi. Aku sangat yakin, kali ini semua eksampler yang diproduksi akan habis terjual."
"Well. Biasanya feeling-mu selalu tepat sasaran, Presdir."
Murai terkekeh merdu.
Tak lama, Kim dan Stevi masuk ke dalam ruang kerja Murai, duduk di masing-masing sofa yang tersedia. Saat ini mereka tengah berkumpul di mansion pemilik Newpic Agensi tersebut.
"Dunia keartisan tengah gempar dengan berita Victoria Mikhailova, Presdir. Dalam sekejap, Vee menjadi idola baru bagi dunia," lapor Kim.
Murai tersenyum puas. "Good news."
"Banyak yang memposting tentang Vee dan berdoa untuk keselamatannya. Beberapa orang yang berdoa di gereja juga turut menangis. Mereka berharap Little Miss Mo tidak pergi meninggalkan mereka. Beritanya tentang Vee booming, bahkan menjadi headline di semua media."
"Vee berbeda. Dia berharga dan pantas mendapatkan semua kehormatan itu." Murai tersenyum hangat saat mengingat photoshot-nya dengan Vee untuk sampul edisi. Ia masih bisa merasakan dengan jelas leluk tubuh Vee yang terasa sangat pas dalam dekapannya.
"Saya sudah melakukan riset konsumen, Presdir. Hasilnya, sembilan puluh sembilan persen masyarakat Rusia mengorder sampul edisi Newpic Agensi bulan depan. Bahkan beberapa masyarakat dunia juga menginginkannya. Jika diakumulasi, lebih dari dua juta jiwa menginginkan sampul edisi Newpic Agensi yang dibintangi oleh Victoria Mikhailova sebagai angel utama, Presdir." Stevi menjelaskan secara rinci hasil risetnya---membuyarkan lamunan Murai tentang Vee.
"Well. Sepertinya dua puluh lima ribu eksampler terlalu sedikit, ya." Murai menyeringai.
"Jadi berapa sampul edisi yang harus diproduksi, Presdir?" tanya Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr. OPPO [NEW]
RomanceMy Mr. Over Possessive and Over Protective "You Complete Me~" ---ARVEE--- *** Pertemuan tidak terduga di suatu Kafe membuat Arnav Mikhelson menyukai Victoria Mikhailova pada pandangan pertama. Lelaki tampan itu mengklaim jika perempuan itu adalah ku...