34. Insiden Kucing Liar

6.5K 437 14
                                    

Didedikasikan untuk parkhyewoo

♥♥

"Ketika kamu bisa berdamai dengan keadaan, semuanya akan baik-baik saja."

---StarSea25---

♥♥

Seorang wanita cantik berparas keibuan tengah membaca sebuah majalah terbaru di sofa panjang yang terdapat di ruang bersantai mansion-nya. Seketika, mata hijaunya melebar saat membalik halaman majalah berikutnya dan melihat seorang gadis bertopeng---yang memakai perhiasan yang diincarnya---tengah menunduk. Bukan hanya itu, selain perhiasan limited edition itu---gadis itu juga memakai branded dress dan high heels yang sangat diinginkannya dan hampir seluruh kaum hawa di seluruh dunia.

VICTORIA.

Stephanie membaca caption di bawah foto itu dengan kerutan samar di dahi. Siapa dia? Seberapa besar kekayaan dan kekuasaan yang ia miliki sampai bisa memiliki---membeli---tiga produk termahal di dunia itu?

Hanya keluarga Andromeda yang memiliki kekayaaan yang setara dengan keluarga Mikhelson---meski berada dalam urutan kedua keluarga terkaya di dunia. Namun seingatnya, keluarga Andromeda tidak memiliki seorang putri, mereka hanya memiliki seorang putra tunggal---sama seperti keluarga Mikhelson.

Jadi, siapa gadis itu?

Rasa penasaran menghantuinya. Begitu kembali membalik halaman majalah, matanya kembali melebar saat menemukan jawaban dari pertanyaannya. Ia menatap lelaki bertopeng yang berbalut setelan jas mahal dalam majalah itu dengan saksama.

Sepasang mata biru yang setajam elang itu adalah duplikat mata suaminya. Stephanie yakin jika lelaki tampan dalam majalah itu adalah putra kesayangannya; Arnav Mikhelson. Tidak sampai di situ, ia kembali dikejutkan saat melihat lengan Arnav merangkul pinggang seorang gadis---yang dilihatnya pada halaman sebelumnya---dengan mesra dan posesif.

Caption di bawah foto mesra itu, kembali mengejutkannya.

THE HEIR OF MIKHELSON THRONE WITH A HIS FUTURE WIFE!

ARNAV MIKHELSON IS OVER POSSSESSIVE GUY!

WHO IS VICTORIA?!

Stephanie mengernyit. Sejak kapan putra kesayangannya yang Mysophobia itu berani merangkul---dekat---dengan orang yang berjenis kelamin perempuan? Apa yang sudah ia lewatkan?

Dering ponsel menyadarkan dari lamunan. Panggilan telepon dari sahabat karibnya; Antonina Andromeda.

"Apakah yang kulihat di headline news trending topic itu benar?"

"Tentang gadis itu?"

"Ya! Meskipun dia menggunakan topeng untuk menutupi sebagian wajahnya, tapi aku sangat yakin---the next Mrs. Mikhelson itu pasti sangat cantik!"

Mendengar semangat sahabatnya yang menggebu, Stephanie berdecak. "Siapa yang kau panggil the next Mrs. Mikhelson, ha?!"

"Tentu saja gadis itu, Bodoh!"

"Aku tidak mau menerima gadis yang tidak jelas asal usulnya sebagai menantuku!"

"Wait ...?" Antonina mengernyit, berusaha mencerna perkataan sahabatnya. "Kau tidak mengenal gadis itu? Apakah Arnav belum mengenalkannya padamu?"

"Salahmu tidak memiliki seorang anak perempuan!" gerutu Stephanie.

Antonina tertawa geli. "Aku tidak pernah menyangka, jika putramu yang Mysophobia itu akan menemukan pawangnya secepat ini."

My Mr. OPPO [NEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang