65. Salut!

858 188 14
                                    

Seseorang wanita datang ke kantor Arion, ingin memakai jasa nya untuk menangani kasus wanita itu.

Meski Arion terlihat sibuk membaca laporan kasus wanita itu. Tapi nampaknya wanita itu malah tertarik pada Arion. Ia tidak menyangka akan bertemu pria setampan Arion, karena 3 hari yang lalu, yang duduk di kursi direktur itu adalah Jin Wook.

Arion memang pada awalnya di larang papanya untuk bekerja, tapi larangan itu sudah tak berlaku lagi karena sekarang kehamilan Yong Ji sudah menginjak usia 7 bulan. Jadi sejak kemarin, Arion sudah mulai kembali bekerja.

Kasus yang ia tangani ini dialami oleh seorang model yang mengalami tindak kekerasan. Model di depannya itu baru saja keluar rumah sakit 1 minggu yang lalu,  ia di rawat setelah jatuh dari tangga karena di dorong oleh direktur di agensi model yang ia naungi.

Ada beberapa foto model wanita yang juga bersedia menjadi saksi dan pernah di lecehkan oleh sang direktur.

"Kejadian ini sudah berlangsung selama 1 tahun, kenapa baru di laporkan sekarang? Bahkan anda sempat berpacaran dengan direktur anda ini?"

Wanita itu tampak gugup. Tapi ia lantas menjawab kalau pria yang ia pacari dulu berbeda dengan pria yang membuatnya masuk Rumah Sekarang. "Dulu ia sangat baik dan romantis, tidak pernah memperlakukan wanita secara kasar. Makanya agensi model kami berkembang sangat pesat. Banyak gadis-gadis muda yang tertarik, tapi sampai 1 tahun yang lalu, sifatnya berubah. Ia menampar ku di depan petinggi yang lain ketika aku menolak berciuman dengannya di acara pesta besar. Waktu itu agensi kami mulai bekerja sama dengan agensi besar. Sejak saat itu juga ia sering memanggil para model muda ke ruangan di lantai 4 kantor kami. Kekerasan seksual selalu terjadi setelah itu." Jelas wanita itu. "Kami tidak berani melapor karena terikat kontrak yang sudah di Tanda-tangani saat pertama kali masuk agensi. Kami dilarang menyebar luaskan kegiatan yang berada di dalam agensi dan dendanya juga sangat besar. Tentu saja yang masuk demi mencari uang untuk hidup, tidak akan berani melanggar peraturan itu."

Arion mendapat notifikasi pesan dari salah satu pegawainya yang seminggu yang lalu mendapat tugas sebagai spy. Dan hasilnya, tidak ada yang benar-benar tidak bersalah pada kasus ini. Termasuk yang sedang melapor di depannya ini. Wanita itu adalah salah satu dalang dari kekerasan seksual yang terjadi pada model lain. Ketidaksukaan nya akan model-model baru, dan ketakutannya akan posisinya yang bakal di rebut, membuat wanita itu memanipulasi sang direktur untuk melakukan kekerasan. Dan ternyata sang direktur menikmati aksi itu. Sampai pada 2 minggu yang lalu, sang direktur yang dulu hanya menikmati menjadi penonton, akhirnya tidur dengan salah satu model yang diduga ingin menyingkirkan  wanita di depannya ini. Pertengkaran pun terjadi, hingga menyebabkan kecelakaan. Dan wanita ini ternyata sudah dikeluarkan dari agensi itu.

"Kasus ini bisa dikeluarkan secara sepihak dan kecelakaan itu dimenangkan olehmu. Besok, kasus ini akan langsung dibahas di pengadilan. Datanglah besok." Ucap Arion.

Wanita itu tersenyum senang. Ia meletakkan kartu namanya di meja Arion. "Aku akan sengat senang jika kau menghubungiku secara pribadi. Setelah semua masalah ini selesai, aku bersedia mentraktir mu makan di restoran berkelas."

Arion balas tersenyum lalu menyuruh wanita itu keluar. Senyum Arion menghilang di detik kepergian wanita itu dari kantornya. Arion mengambil pengharum ruangan semprot di dalam lacinya. Lalu mulai menyemprot sana sini untuk menghilangkan bau parfum menyengat dari wanita itu.

Pegawai Arion mengetuk pintu. Kali ini lagi-lagi membawa klien seorang wanita namun dengan memar di wajahnya.

Wanita itu ternyata merupakan model yang ditiduri oleh si direktur, yang merupakan direktur yang sama yang di gugat oleh kliennya sebelumnya.

"Tolong, aku sama sekali tidak bersalah. Mereka menjebak ku! Aku di bius, diperkosa lalu disalahkan atas kecelakaan yang menimpah senior ku. Aku tidak mau masuk penjara."

(END) Love LockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang