60. Kalau Jodoh Pasti Bertemu

930 204 11
                                    

"Akhirnya setelah tanpa kabar seminggu penuh, keluar kandang juga."

"Hehehe~" Arion hanya terkekeh ketika mendapat sindiran dari Leo.

Siang ini entah kenapa sudah ada Dafa, Leo, Ciel dan Yi Bo di rumah Arion, tepatnya menunggunya di meja makan. Sementara Min Ji langsung berlari ke kamar kembarannya setelah Arion berkata 'dia masih hidup kok' pada gadis itu.

"Kenapa?" Arion  bertanya santai sambil menyerubut coklat hangat. "Penasaran? Iri? Sekarang aku cuma bisa bilang, kalian juga akan sama sepertiku ketika menikah nanti, percayalah!"

Dafa mencibir. "Memangnya seperti apa? Min Ji bilang kalau iblis akhirnya menguasai tubuh dan pikiran mu, dia bilang dia akan membunuhmu kalau sampai tidak keluar kamar siang ini."

Arion mengangkat bahu. "Ya! Setidaknya aku keluar kamar sekarang. Benar-benar nasib yang beruntung."

"Kenapa kalian masih di sini?" Arion bertanya karena merasa heran. "Bukankah kau bilang kau sedang magang di perusahaan ayahmu di Jepang? Anak magang boleh libur lama-lama?"

Dafa tersenyum riang. "Tentu saja boleh. Kan ayahku pemilik perusahaannya."

"Cih! Jadi kau sudah menggunakan nama ayah mu? Payah!"

Dafa mengeluarkan amplop undangan dan tentu saja Arion terkejut. "Kau...

"Kami bertunangan kemarin. Ma'af! Bukan sengaja tak mengundang, kau sendiri yang mematikan ponselmu dan Yong Ji. Pertunangannya juga mendadak. Ada wanita gila yang menyebar rumor bahwa aku menghamilinya, dia sekertaris ayahku. Pernah makan malam dengan ku beberapa kali, lalu memfitnahku tidur dengannya."

Dafa kembali menjelaskan. "Papa bilang, semua foto yang dipublikasikan di media itu, termasuk foto vulgar adalah editan, memang ada beberapa foto asli, yaitu waktu aku bekerja dan waktu makan malam itu. Sial! Lain kali aku tidak akan bersikap ramah lagi pada wanita manapun."

"Lalu...kenapa mendadak tunangan? Masalah sepele seperti itu bisa diselesaikan dengan mudah. Apalagi kalau itu semua palsu." Arion malah tidak mengerti.

"Min Ji juga terkena skandal. Ada aktor terkenal yang sejak dulu sudah cinta mati padanya, kemarin masuk Rumah Sakit karena berniat bunuh diri. Semua fans pria gila itu menyalahkan Min Ji, padahal Min Ji tidak pernah memberi harapan padanya. Mereka mengatakan kalau Min Ji terlalu sombong dan malah menyumpahi Min Ji ku untuk tidak ada pasangan seumur hidup. Bikin tambah kesal saja!"

Arion melihat Dafa yang menceritakan kesialan hidupnya itu dengan pandangan sedikit takjub. Wajah Dafa sama sekali tak menunjukkan kalau dia sedang kesal karena faktanya ia asyik makan cake strawberry.

"Lalu kami berdua di panggil ayahnya Min Ji, di suruh memberikan solusi. Papa ku tidak suka calon menantunya di fitnah, jadi dia bilang publikasikan saja hubungan kami. Beberapa orang memang tau hubungan kami, tapi tidak semua orang. Jadi ya...aku memposting semua foto dan video sejak kami kecil dan media sosial jadi heboh. Dulu papa sengaja menyembunyikan identitas ku, takut aku jadi sorotan media. Tapi papa bilang itu tergantung pada ku sekarang. Jadi...aku tidak keberatan mereka tau Identitas ku, ini juga demi nama baik Min Ji dan keluarganya. Aku juga tidak suka orang beranggapan buruk tentang Min Ji."

"Lalu dia dan Min Ji, beli cincin kawin di toko ayah mu. Banyak fans yang mengikuti mereka dan keduanya bilang kalau mereka akan bertunangan besok harinya. Pertunangan megah antara anak pemilik Stasiun TV terkenal di Indonesia dan anak dari Pengusaha properti sekaligus pemilik Perusahaan IT ternama di Korea, di siarkan secara online." Yi Bo melanjutkan penjelasan panjang Dafa.

Leo juga ikut menambahkan. "Mereka juga menepis semua kabar miring, mempublikasikan hal yang sebenarnya terjadi, termasuk jadwal pernikahan super mewah mereka. Semua pengusaha sukses dan artis papan atas di undang dan bakalan jadi salah satu pernikahan spektakuler tahun ini."

(END) Love LockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang