54. Flirting

844 180 3
                                    

Siapa yang mengira kesibukan antara kuliah Yong Ji dan pekerjaan Arion, mengakibatkan mereka tidak bisa bertemu langsung selama 6 hari. Arion benar-benar sibuk mengurus surat menyurat untuk departemen hukum mereka yang baru, menyeleksi kandidat terbaik yang bisa dijadikan partner kerja seumur hidup. Sementara Yong Ji kejar target agar segera lulus dan meraih gelar doktor.

Keduanya punya sifat yang sama, selalu serius mengerjakan segala sesuatu agar berakhir sempurna, hingga mengakibatkan lupa makan, lupa tidur dan lupa kalau ada pacar.

"Apa kau tidak mau makan malam? Istri ku sudah mengomel dari tadi. Sekarang aku harus pulang untuk makan." Jin Wook berkata sembari membereskan meja kerjanya. Meski jarak antara kantor mereka sekarang dengan rumah Jin Wook hanya berkelang pagar pembatas, tapi tetap saja, ia harus pulang, takut istrinya akan marah kalau ia ikutan lembur bagai kuda.

Arion hanya menggeleng sebagai jawaban kalau ia tidak akan makan ataupun pulang malam ini. Hari H pembukaan departemen hukum mereka adalah besok, dan itu juga merupakan hari di mana ia ingin libur kerja, jadi semua urusan harus selesai malam ini, sementara urusan di hari H, akan ia lemparkan pada Jin Wook.

Memilah file-file para pekerja yang akan mendaftar, Arion mengenali salah satu dari 10 kandidat terbaik pilihan Jin Wook.

Dia adalah Park Yuri, gadis kecil yang dulu pernah di culik oleh psikopat yang kasusnya pernah di tangani Arion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia adalah Park Yuri, gadis kecil yang dulu pernah di culik oleh psikopat yang kasusnya pernah di tangani Arion.

Arion sedikit heran kenapa gadis itu sekarang bisa masuk ke dalam daftar karena harusnya Yuri baru akan masuk kuliah.

Dari data yang dipegang Arion, Yuri bahkan pernah jadi salah satu trainee terbaik yang pernah magang di perusahaan IT milik ayah Yong Ji.

Memikirkan kisah lama dan kesan tidak menyenangkan Arion terhadap Yuri, akhirnya ia memutuskan untuk tidak menerima gadis itu untuk bekerja dengannya. Tapi masalahnya ia sendiri butuh hacker handal, bukan pemula yang bisa mengacaukan proses penanganan kasus nantinya.

Jadi...apa aku harus masuk ke situs para hacker dan menjebak mereka untuk bekerja dengan ku? Aku benar-benar butuh seorang jenius, selain diriku sendiri.

Dan begitulah, akhirnya Arion membuka laptopnya, masuk ke akun grup hacker dan memeriksa data mereka satu per satu.

Sementara di seberang sana, tepatnya di dalam sebuah kamar sunyi, Yong Ji menerima 2 notifikasi pesan email dari dua akun yang tidak ia kenal.

From : Im_You
To : BlackRabbit
Ayo bertanding dengan ku! Dan aku pasti merebut peringkat utama itu!

"...." Yong Ji mengerutkan dahi, rasanya terakhir kali ia di tantang dan bertanding dalam grup hacker adalah 1 tahun yang lalu, waktu itu ia meladeninya karena bosan, dan secara beruntung memenangkan peringkat pertama. Tapi setelah itu, Yong Ji tidak pernah lagi masuk ke akun BlackRabbit nya.

(END) Love LockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang