"Kan sudah Laren bilang kalau Laren yang jadi penata busananya, Haru Oppa harus pakai baju warna ini!" Tegas Laren sembari menunjuk baju pilihannya.
Min Ji menggaruk pipinya yang tidak gatal. "Tapi sayang~ konsep hari ini kan rapi dan santai, bukannya...
"Imo~ untuk yang lain memang rapi dan santai tapi untuk Oppa ku itu lebih ke misterius dan santai. Yang ini lebih bagus. Dia harus lebih menonjol di banding yang lain
"...." Min Ji jelas tidak bisa menang dari keponakan imutnya yang sekarang berusia 7 tahun itu. Sepertinya kompetisi peragaan busana kali ini, penghargaannya harus di relakan pada orang lain.
Yong Ji yang ikut menemani anak-anak nya datang ke kompetisi yang di adakan di salah satu stasiun tv itu, menatap kembaranya memintanya untuk mengalah. Ia sendiri tau, Min Ji jatuh cinta pada penampilan Haruto dan pesonanya sejak pertama kali bertemu anak laki-laki itu, jadi ia secara khusus melati Haruto menjadi model di agensi miliknya. Sayangnya Laren kecil lah yang menjadi manager ekslusif si kakak tampan ini, jadi apapun keputusannya selalu di tangan Laren dan Haruto mengikutk kemauan salah satu adik tersayanynya itu.
Laren berdiskusi dengan Axel setelah menyuruh Haruto berganti pakaian. Sementara Min Ji yang kalah duduk di pojokan menunggu perubahan penampilan sang model.
Haruto tampil keren, ya! Wajahnya dan pakaian yang dipilih keponakan kecilnya sangat cocok di pakai anak laki-laki itu. Meski tak menang karena tak sesuai konsep, tapi semua kamera tertuju padanya dan banyak dari disainer ternama berniat menjadikannya model.
"...." Min Ji menatap Yong Ji yang terlihat santai sambil memeluk Haruhi yang tertidur. Lalu menoleh pada seorang pria yang duduk menyita perhatian banyak orang. "Kenapa dia malah muncul di situ? Mau pamer wajah? Menyebalkan sekali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Love Lock
RomansaCinta itu datang tanpa kita sadari. Tidak tau kapan, dimana dan bagaimana. Tidak juga memandang usia. Mau kamu orang dewasa atau hanya anak kecil berusia 10 tahun, seperti ku. -Jung Yong Ji, 10 tahun, Seoul Korea Selatan- Oke. Ini mungkin terdengar...