🍁🍁🍁
•
•
•"Kak udah siap? Kainnya udah digantikan? Ohh di depan bangunan yang sepi itu? Iya santai, Ella udah mau sampe ni"
"Iya ini udah mmpph-!"
Bella yang tak sadarkan diri digendong oleh lelaki yang tidak dikenal menuju sebuah mobil berwarna hitam. Setelah membaringkan tubuh Bella di dalam mobil, 2 pria asing itu menjalankan mobilnya dengan cepat menuju suatu tempat.
"Cewenya boleh juga bro"
"Yoi, ga cuma dapet cuan, kita juga dapet tubuhnya"
"Bener tu, hahaha"
"Si bos udah di motel?"
"Dia udah nyampe disana barusan"
"Bagus, kita harus cepet-cepet sampe sana"
🕯️🕯️🕯️
"Kalian, ikat wanita itu dikursi"
"Baik bos"
"Kali ini gue menang Ayla, hahaha, sebentar lagi lo bakal HANCUR!"
Ya, yang menculik Bella adalah orang bayaran Tita. Dia berencana menculik, dan menyuruh kedua pria itu untuk menyetubuhi Bella untuk direkam.
Setelah itu Tita akan menyebar luaskan video asusila itu ke medsos dan forum sekolah. Dimana nanti nama baik Bella pasti akan tercemar. Bella menggeliat pelan lalu mengerjapkan matanya menyesuaikan penerangan di ruangan ini.
Pencahayaannya sangat minim, membuat ia tak terlalu jelas melihat sosok di depannya. Bukannya pingsan, Bella malah benar-benar tertidur di dalam mobil. Yas! Dia hanya berpura-pura pingsan saja tadi, untuk memperdalam aktingnya.
'Oh udah sampe, shit ngantuk bat gue'
"Oh, udah sadar lo? Bagus deh, gue ga perlu repot-repot nyadarin lo. Sebentar lagi lo bakal hancur Ayla, Hahaha!"
"Hooamm, oh ya?"
"Bahkan disaat seperti ini lo sok berusaha ga takut, gue tau dalem hati lo pasti takut kan?! Lo ga bisa kemana mana, gada siapapun yang bisa nolong lo, apalagi Alex! Gue bakal hancurin lo, setelah ini gue yakin Alex bakal ngerasa jijik sama lo. Dan ngejauh dari lo, jadi gue bisa deketin dia lagi, soo ada kata-kata terakhir sebelum gue rekam Ayla yang bodoh?"
"Nothing. Oh ya btw, lo yang bakal hancur"
"Haha! Lo ngelantur apaan bodoh?! Yang ada lo yang sebentar lagi bakal hancur!"
Bella yang melihat wajah 2 pria di belakang Tita merasa jijik dan marah. Karena teringat kedua pria hidung belang itu menyentuhnya tadi, dengan lantang dia berkata.
"LO YANG BAKAL HANCUR BODOH"
PLAK
Bella menolehkan kepalanya ke kiri, pipi kanannya kebas akibat tamparan Tita, tamparannya kali ini bukan main. Dengan nyalang Tita menjambak rambut Bella dengan kuat. Tita dan Bella saling menatap dengan sengit.
"Kenapa lo lakuin ini ke Ayla?", ucap Bella tenang.
Tita merasa aneh dengan ucapan Bella, ia mengernyit bingung.
'Lo kan Ayla, kenapa perkataan lo seakan-akan lo bukan Ayla. Arghh gue ga perduli, yang penting sekarang lo bakal hancur sehancur-hancurnya Ayla!',ucap Tita puas dalam hati.
"Gue, gue ga terima! Selama ini selalu lo yang dapetin semuanya, lo selalu dapetin apa yang gue pengen. Bahkan Alex juga lo yang dapetin! Apasih spesialnya diri lo?! Waktu itu gue udah seneng karena lo selalu nurutin kemauan gue, sampe Alex ngejauh dari lo. Gue seneng saat dengan polosnya lo mau nurutin semua perkataan gue, tapi sekarang?! Lo berani ngelawan gue! Gue benci lo Ayla!", seru Tita disertai emosi yang menggebu-gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella's Moving Soul [END]
Fantasy𝚃𝚛𝚊𝚗𝚜𝚖𝚒𝚐𝚛𝚊𝚜𝚒 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢 Bukan keinginan Bella membuat 6 anggota geng motor menyukainya. Ia hanya menjalani hidup dalam raga Ayla yang sudah meninggal karena keracunan. Bella harus menjalani kehidupan sehari-hari di kota Bandung. J...