🍁🍁🍁
•
•
•"Gapapa bang, ga usah ya?", ucap Bella disertai bujukan.
"Gapapa Bell, ini kan sweet seventeen kamu, harus berkesan dong"
"Iya sayang, mama ga keberatan kok", celetuk Tante Kinan keluar dari dapur kemudian ikut serta bergabung dengan anaknya.
Bella yang melihat raut wajah antusias dari kedua orang yang ia sayangi pun luluh. Ia tak mungkin akan menolak lebih jauh bukan?
"Humm, oke deh, Bella mau"
"Nah gitu dong, asekk party", heboh Sagara lalu mencomot pancake yang Tante Kinan buat tadi.
"Yang ultah adik kamu, yang heboh malah kamu", ucap Tante Kinan sambil menyeduh teh melatinya.
"Gapapa dong ma. Eh, ntar kamu undang Dilla kan?"
"Pasti dong itu! Kan dia sahabat Bella"
Sagara mengembangkan senyumnya lalu beranjak dari sofa dengan semangat.
"Yaudah abang ke markas dulu ya? Mau kasih tau hal ini sekalian minta bantuan buat dekorasi ruangannya"
"Eh bang-"
Bella menggantung ucapannya saat Sagara sudah ngacir terlebih dahulu. Tante Kinan yang berada di samping Bella mengelus lembut punggung tangannya.
Bella seketika menatap ke arah Tante Kinan yang tersenyum manis padanya. Perlakuan hangatnya seperti seorang ibu terhadap anak kandungnya. Bella sangat bersyukur memiliki ibu pengganti seperti Tante Kinan.
"Kamu mau tema apa buat acara nanti?", tanya Tante Kinan lembut.
"Kalau black red gimana ma?"
"Bagus! Boleh juga sayang"
"Oke nanti dress codenya hitam merah ya! Yang hitam buat cowo terus yang merah buat cewe"
"Sip! Nanti mama minta asisten mama buat bikin undangannya"
"Aah engga ma ga usah, biar Bella aja yang bilang langsung. Lagian Bella udah nentuin siapa aja yang bakal Bella undang, bolehkan?"
"Iya sayang gapapa kok, semau kamuu"
"Maacih mamaa"
Bella merentangkan kedua tangannya dengan lebar. Tante Kinan terkekeh gemas lalu masuk ke dalam pelukan Bella.
Ia sudah sangat menyayangi Tante Kinan seperti ibu kandungnya sendiri. Tante Kinan adalah sosok ibu yang sabar, lembut, dan penyayang padanya. Bella berjanji takkan pernah mengecewakan dan takkan pernah melupakannya.
🕯️🕯️🕯️
Bella tersenyum senang setelah menelpon Bara, kakaknya ini akan datang bersama rombongan The King plus Dilla.
Dia juga mengundang geng Alex dan Tasya. Kata Bara, Bella juga harus mengundang geng motor Radit, karena geng The King memiliki hubungan yang bisa dikatakan lumayan dekat dengan Eagle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella's Moving Soul [END]
Fantasy𝚃𝚛𝚊𝚗𝚜𝚖𝚒𝚐𝚛𝚊𝚜𝚒 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢 Bukan keinginan Bella membuat 6 anggota geng motor menyukainya. Ia hanya menjalani hidup dalam raga Ayla yang sudah meninggal karena keracunan. Bella harus menjalani kehidupan sehari-hari di kota Bandung. J...