Chapter 23

8.4K 664 15
                                    

🖼️ Bella_queenTK

♥️ 💭 ↗️                                                                       

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️ 💭 ↗️                                                                       

Disukai oleh ddill_00 dan 154.999 lainnya
Bella_queenTK last pict, lagi direstoran sama sugdadku :"

komentar :

ddill_00 Cariin gue sugdad dong 😋
Tiarara Kang caper
Aciel69awok Atas gue ga ngaca
Ar_senio ^2
Zayn ^3
Geovanmahendra Follback Bel
Agnesmm @Tiarara emang Ra
Minie Biasa, nyari sensasi
Ditaaaaw hhahaha lon thea
Tasyasya29 Bidadari Bandung emang gada obat!
Alex_21 Yang ngatain Bella sini gelut sama gue
Abian_sagara Aduh, saya terpampang dengan tampan, jadi malu
ddill_00 @Tiarara @Agnesmm @Minie @Ditaaaaw Gausah sok kalo kesini cuma mau ngehate. SITU UDAH SEPERFECT APA YAAH🥱
Satt_rio99 @Abian_sagara Halah alay
Barbar_a Miss you cantik, btw buka dm dong.
Al_vian cans
Abian_sagara @Al_vian Siapa cok, jelas-jelas tu foto tamvan. Jan-jan lo anak pelangi?!
Al_vian For yang punya ni akun ege
Abian_sagara Saha eta😏
Al_vian Perlu gue tag?
Abian_sagara Biar gue aja. @Bella_queenTK, ini yah?
Al_vian Right

   Bella membaca satu persatu komentar di Instagramnya. Saat membaca komentar dari Mahendra ia mengernyit lalu berdecih.

   "Idih baru kemarin nyekek gue, sekarang gatel gini, punya kepribadian ganda lo?", cerca Bella.

   Bella hanya menghela nafas bosan melihat hate comment yang tertuju untuk dirinya. Yang lon thea sejati itu mereka bukan Bella, memang bener ketikan Aciel, ga ngaca.

   Bella tersentak kaget melihat komentar bagian terakhir. Apa Alvian asal mengetik? Sepertinya pria itu memang asal. Bella menggeleng segera mengenyahkan Alvian dari pikirannya.

   "Ga boleh baper, mungkin dia asal ketik"

   Bella menoleh kearah layar ponselnya yang bergetar. Ternyata yang menelfon Dilla, sahabatnya.

   "Hal-"

   "Bel! Weekend lo janji mau main ke Jakpus jan lupa!"

   "Iyee bawel, ketemuan dimana?"

   "Cafe biasanyaa ajalah"

   "Oke deh, yaudah gw matiin dulu, mau boker"

   "Idih jijik lo, yaudah bye"

   Bella mengakhiri panggilannya lalu hendak ke bawah, mengambil yogurt dikulkas. Dia hanya bercanda soal keinginan untuk boker. Namun saat dia hendak berdiri, notifikasi muncul dilayar ponselnya.

   Ting!

   Bella kembali duduk mengambil ponselnya di meja. Nomor tak dikenal mengiriminya pesan.

Bella's Moving Soul [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang