Chapter 15

1.3K 97 9
                                    





Happy Reading




Saat ini Key sedang berada di apotik membeli saleb untuk Ana, sedangkan Ana masih tertidur di kamar Key. Tak lama ponselnya berbunyi, ia melihat layar ponselnya yang ternyata Lettalah yang menghubunginya.

" Kenapa Let? "

" Kamu dimana kak? "

" Di apotik. "

" Aku di luar kost ini.. Lupa bawa kunci pintu pager, aku teriak-teriak gak ada yang bukain ka. "

" Anak-anak belum pada balik ke kost, yaudah tunggu sebentar ya. "

" Iya ka.. "

Tuut

Key segera pulang ke kostnya setelah menaruh ponsel di sakunya. Hanya memakan waktu sepuluh menit Key sudah sampai di depan kostnya.

" Nih Let kuncinya, buka lebar sekalian ya mau masukin motor, " Kata Key sambil menyerahkan kunci pagar kepada Letta. Letta menerima kunci dari Key kemudian membuka pintu pagar. Ia melangkah masuk menuju kamarnya yang juga merupakan kamar Key. Key tertegun memandang Letta yang berjalan, ia seperti melupakan sesuatu.

" Shit!! Ana masih telanjang! " Batin Key, ia berlari dan menggenggam tangan Letta yang akan memasukan kunci ke pintunya.

" Tung.. hhh.. Tungguh duluuuh.. hah.. " Kata Key tersengal-sengal.

" Kenapa ka? Capek aku mau istirahat. "

" Iya tunggu, di dalem ada Ana. "

" Ana? "

" Iyaa.. Semalem dia nginep.. "

" Terus? "

" Aaah.. you knowlah apa yang kita berdua lakuin semalem? so.. dia masih belum pake beli baju. Ini gue abis beli saleb buat dia, " Kata Key sambil menunjukan kantong plastik di tangannya.

" Wah gila kamu ka.. Sampe lecet? "

" Sssst.. Dieemm.. Ini pertama buat dia. "

" Wah.. hutang cerita sama aku, yaudah aku tunggu di ruang tamu. Terpaksa tiduran di sofa ini mah. "

" Hahha.. Thanks ya atas pengertiannya.. Nanti gantian deh kalo pacar lu kesini.. "

" Harus itu.. "

Letta pun menuju ruang tamu dan merebahkan dirinya di sofa. Key memasukan kunci dan membuka pintunya, ia tidak lupa mencabut kuncinya dan menguncinya kembali setelah ia masuk. Ia melihat Ana masih tertidur pulas di balik selimutnya, Key menghampiri dan mengecup-ngecup wajah Ana.

" Nggh.. "

Ana merasa terganggu, akhirnya ia membuka matanya. Ia tersenyum saat Key sedang tersenyum di hadapannya.

" Good morning princess..  Bangunlah, udah pagi. Aku aja udah mandi. "

" Pantes aja udah wangi, ko gak bangunin aku? "

" Kamu pules, gak tega banguninnya. Ini aja aku bangunin karena Letta udah dateng, sekarang dia lagi istirahat di ruang tamu. "

" Ah Key! " Teriak Ana sambil menutupi payudara dan vaginanya karena dengan isengnya Key menarik selimut yang menutupi tubuh Ana, Key terkekeh melihat wajah Ana yang memerah.

Love is love ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang