Happy Reading
Dengan ragu Key menekan bell sebuah rumah yang sudah lama tidak ia kunjungi. Ia menarik tangannya, dan membalikan tubuhnya.
" Key.. " Sapa seseorang wanita bersamaan dengan bunyi pintu pagar yang terbuka. Key membalikan tubuhnya lagi.
" Hei.. " Sapa Key sambil tersenyum.
" Bawa masuk motornya, lagi banyak maling sekarang, " Kata wanita itu sambil membuka lebar pintu pagar rumahnya. Key pun memasukan motornya, dan wanita itu menutup dan mengunci pagarnya kembali. Ia mempersilakan Key masuk ke dalam rumahnya, kemudian menguncinya.
" Mmm.. Mamah kemana? "
" Pergi. "
" Oh.. Aku nanti aja balik lagi kalo mamah udah pulang. "
" Kenapa sih bolak-balik? Kamu gak suka ketemu aku? "
" Su.. Suka.. "
" Oh.. Kamu sukaaa.. "
" Nggg.. Maksudku.. "
" Hahaha.. Kenapa sih gugup gitu? Kamu mau minum apa? "
" Air putih aja. "
" Ck.. Jauh-jauh masa minum air putih. Apa mau susu? "
" Susu? Mmm.. Hah? Susu? " Tanya Key sambil memandang payudara wanita yang ada dihadapannya.
" Hey.. Liat apa? Susu seduh maksudku.. "
" Oh.. Iya.. Itu.. Gak usah.. Air putih aja.. "
" Yaudah kalo gitu aku ambilin ya.. " Kata wanita itu sambil pergi ke dapur.
" Ck.. Begoo.. Lu mikir apa sih Key! Malu-maluin aja.. " Batin Key.
Wanita itu datang, duduk di samping Key dan memberikan segelas air putih kepada Key, Key langsung meneguknya sampai habis.
" Haus? "
" Heehehe.. Iya.. Mmmm.. Ada apa kamu minta aku ke rumah kamu? "
" Aku kangen.. "
" Oh.. "
" Kok oh aja sih.. Kamu gak kangen sama aku? " Kata wanita itu sambil cemberut.
" Nggak.. Kan aku liat kamu hampir tiap hari.. "
" Hah? Masa sih? Liat dimana? "
" Cafe mas Arga. Oh iya.. Mas Arga masih di cafe? "
" Aku tiap hari di cafe mas Arga sampe malem tapi aku gak pernah liat kamu dateng. Mas Arga diluar kota makanya aku nginep di rumah mamah.. "
" Hehee.. Aku cuma liat kamu dari jauh.. Mmm.. Setiap pulang kerja, kalo gak ujan aku sempetin liat kamu. Oh lagi diluar kota.. "
" Kenapa kamu gak ke cafe? "
" Aku gak mau Mas Arga mikir macem-macem kalo aku dateng setiap hari. Kalo aku nemuin kamu terus nanti kamu gak bisa fokus ke Mas Arga. Buktinya sekarang berhasil kan, kamu hamil.. Hehe.. Aku.. Aku seneng Mas Arga memperlakukan kamu dengan baik Ana.. Aku seneng kamu bahagia dengan pernikahan kamu.. "
" Gak usah bahas ini pleaseee.. Aku kangen kamu, jangan ngomongin Mas Arga. Aku sampe ngidam semua makanan yang selalu aku makan sama kamu. Kamu udah gak pernah hubungin aku, janji kamu dulu mana bilang gak akan ngilang.. Pas kemarin ketemu kamu di resto rasanya aku mau marah sama kamu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
RomanceI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...