Happy Reading
Sudah beberapa bulan Key dan Ruby kost di daerah Simpang Lima, dekat dengan cafe milik bunda dan Mas Yudha, kekasih bunda. Ruby sudah mendapatkan pekerjaan, ia bekerja di perusahaan kontraktor. Ruby pun sudah mengakhiri hubungannya dengan Angga, karena Angga tertangkap basah berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Kejadian itu terjadi tepat saat Ruby dan Key akan pindah kost.
Flashback on
" Beib.. Anter aku ke kost Angga, aku mau ambil baju dan high heelsku. "
" Masih jam 5, emang dia udah bangun? "
" Ya bangunin aja, aku gak mau pindahan siang-siang. Kita juga janjian sama yang ngangkut barang jam 7 kan? "
" Iya juga sih. Emang Angga ngebolehin kamu pindah? "
" Boleh kok, sekarang dia udah jarang ngambek. "
" Bagus deh, sekarang nih kesana? "
" Iya. "
Key dan Ruby memakai jaket, kemudian keluar dari kamar Ruby. Hanya dalam waktu lima belas menit, mereka sudah sampai di kost Angga. Mereka menaiki tangga karena kost Angga berada di lantai dua. Sesampainya di depan kamar Angga, Ruby terdiam.
" Kenapa diem ka? Ketuklah.. "
" Ssssst.. Ada sepatu cewe tuh liat, setauku aku gak punya sepatu kayak gitu, " Bisik Ruby.
" Iya ya ka.. Kamu kan gak pernah pake flat shoes. Jangan- jangan.. " Bisik Key.
Ruby langsung mengetuk pintu kamar Angga, ia sengaja tidak memanggil. Ia mengetuk dengan keras sampai terdengar suara Angga.
" Iya sebentar! Siapa sih?! " Teriak Angga dari dalam kamarnya.
Pintu kamar Angga akhirnya terbuka, terlihat Angga yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana boxer. Rambutnya acak-acakan, dan mata yang belum sepenuhnya terbuka. Namun ia langsung membulatkan matanya saat melihat Ruby berada di hadapannya. Saat ia ingin menutup pintunya kembali Key menahannya, Ruby mendorong Angga sampai Angga terhuyung ke belakang.
Brak!
Ruby mendorong pintu Angga dengan kasar, hingga wanita yang berada di ranjang Angga terbangun. Ia buru-buru menutupi tubuh nakednya dengan selimut.
" Kamu siapa sih gak sopan banget masuk kamar orang kayak gitu?! " Tanya wanita itu dengan ketus.
" Siapa? Tanya aja sama Angga aku itu siapa. Maaf ya dek ganggu tidurnya, aku cuma mau ambil baju-bajuku aja kok. Lanjut aja tidurnya, " Kata Ruby tersenyum.
Wanita itu terdiam, ia menatap tajam Angga. Sedangkan Angga hanya bisa berdiam diri. Ruby membuka lemari Angga dan mengambil pakaiannya, ia juga mengambil high heelnya dan ia berikan kepada Key.
" Yuk Key.. "
Mereka pun keluar dari kamar Angga, Angga mengejar Ruby.
" Jangan salahin aku! " Kata Angga, Ruby menoleh.
" Apa aku ada nyalahin kamu? Nggak kan? Santai aja lagi.. Itu mantanmu kan? Aku pernah liat photonya di galerimu. Udah kayak gini, sekalian balikan aja. "
" Kalo kamu gak sibuk aku gak akan kayak gini! "
" Ah maaf kalo aku sibuk, aku kan butuh uang buat makan, buat bayar kost, buat perawatan, buat beli make-up supaya aku tetep cantik dimata pacar aku. Soalnya kan pacar aku belum mampu kasih aku uang buat penuhin kebutuhan aku. Kurang mengerti apa aku? Ya udahlah ya.. Kamu balik aja ke kamarmu, nanti dia marah lho.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
RomanceI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...