Happy Reading
Sudah beberapa hari Key menginap di kost Letta, untung saja Letta belum mendapat teman sekamar, karena belum tahun ajaran baru sehingga jarang orang yang mencari atau pindah kost. Ia juga memutuskan untuk berhenti bekerja, karena ia sudah mendapatkan jadwal sidangnya, jadi dia ingin fokus untuk sidangnya ini.
" Gimana hubunganmu sama Dina ka? "
" Gue udah gak berhubungan ma dia. "
" Kenapa? "
" Biar dia cari tom lain Let, gue gak bisa kasih hati gue buat dia. "
" Masih Ana? "
" Iya.. Konyol ya.. Dia udah bahagia tapi gue masih berjalan di tempat.. "
" Gak bisa disalahin juga kan, namanya juga perasaan ka.. "
" Ya.. Lu bener.. Nahan diri buat gak nemuin dia itu susah, tapi harus. Gue cuma bisa liat dia dari kejauhan, freak ya gue? Haha.. " Lirih Key.
" Aku gak nyangka ka, kamu sayang sama orang sampe segininya.. "
" Gue juga gak nyangka ma diri gue sendiri. "
" Kak Ruby gak nyariin kamu ka? "
" Dia tau gue disini kok.. "
" Tapi kan dia.. "
" Gak usah bahas dia Let.. "
" Kalian berantem? Aku bingung sama hubungan kalian.. Dibilang temenan tapi kayak orang pacaran, dibilang pacaran udah jelas-jelas temenan.. Jangan-jangan sebenernya kalian sama-sama punya perasaan tapi sama-sama menyangkal karena hubungan kalian berawal dari kakak-adik kan.. "
" Gak cuma lu yang ngomong.. I don't understand what feelings i have for her? Obviously, i want to protect her, don't want to leave her alone, and don't want her to get hurt. Can you give me the answer? "
" Aku juga gak tau ka.. Yang tau hatimu.. "
" Gue juga gak tau.. Dibilang sayang mungkin iya.. Tapi kalo cinta? Udah jelas gue masih cinta sama Ana. Apa mungkin kita bisa mencinta dua orang sekaligus? "
" Mungkin aja.. Dihatimu Ana udah lama disana, sedangkan Ruby orang yang selalu ada disampingmu, disetiap susah dan senengmu. Kamu harus cari tau sendiri ka gimana perasaanmu. "
" Ya udah nanti gue cari tau.. Let.. Lu ada kuliah lagi gak? Boleh minta tolong anter gue ke kost gue? "
" Jam tiga nanti aku ada kelas, mau dianter sekarang? "
" Iya.. "
Key membereskan pakaiannya, lalu ia pulang ke kostnya bersama Letta. Sesampainya di kost Letta langsung pulang karena takut terlambat kuliah. Key membuka pintu pagar kostnya, ia melihat motor Ruby disana. Ia masuk ke kamar namun tak ada Ruby, ia melihat kunci bergelantung di paku dimana mereka sering menyimpan kunci motornya itu. Key menaruh tasnya, kemudian ia keluar dari kostnya membawa motor Ruby. Ia melajukan motornya menuju cafe milik Mas Arga.
Key menarik napas dan membuang napasnya sesaat, kemudian ia turun dari motornya. Ia masuk ke cafe Mas Arga, dan mengedarkan pandangannya. Ia tersenyum karena matanya menemukan siapa yang ia cari, kemudian ia menghampirinya.
" Hai Mommy Ana, " Sapa Key sambil tersenyum, hatinya berdebar kencang namun ia berusaha sesantai mungkin.
" Key! " Kata Ana terkejut akan kedatangan Key saat ia membalikan badan karena merasa namanya dipanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
RomanceI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...