Chapter 24

881 77 5
                                    








Happy Reading




Key sudah bangun dari tidurnya namun ia terlalu enggan untuk beranjak dari kasurnya. Kepalanya sakit karena terlalu banyak menangis, setelah ia lelah menangis ia memutuskan menginap di kost Ruby. Sedangkan Ruby duduk di samping Key bersandar pada dinding sibuk memainkan ponselnya.

" Key kamu kenapa? Bangun yuk, ini udah siang. "

" Aku gak apa kak, males ah mau tiduran aja. "

" Aku ini udah sarapan, ini malah udah jam makan siang. Dari malem kamu belum makan, makan yuk keluar. "

" Males ah. "

" Yaudah kita pesen aja gimana? Kamu mau makan apa? "

" Males ah. "

" Ish.. Males-males mulu.  Biasanya semangat kalo diajak makan! Kenapa sih?! "

" Gak apa.. Emang lagi males ngapa-ngapain, maunya tidur aja aku, kalo perlu gak usah bangun-bangun, " Kata Key sambil menaruh kepalanya di paha Ruby dan memeluk kaki Ruby.

" Sembarangan kalo ngomong! " Kata Ruby sambil menepuk kening Key dengan telapak tangannya. Key terkekeh. Ruby kembali fokus pada ponselnya.

" Key.. Key.. Bella chat aku nih! Dia mau ngasih aku kerjaan! Kamu mau tau kerjaannya apa?! "

" Apa? "

" MC pernikahannya Mas Arga! "

Key terdiam.

" Kok diem sih, kamu denger nggak? "

" Denger. "

" Kok gak respon? "

Key terdiam kembali, ia membalikan tubuhnya agar kepalanya mengarah ke atas menghadap wajah Ruby.

" Kak aku boleh minta satu permintaan? "

"Apa? "

" Aku minta tolong kakak buat nolak tawaran itu. "

" Tapi kenapa? Komisinya lumayan ini. "

" Yaudah terserah, " Kata Key sambil memalingkan muka.

Keduanya hanya terdiam.

" Hhhh.. Yaudah aku tolak, " Kata Ruby menyerah sambil mengelus kepala Key.

Key menoleh ke atas kembali menatap Ruby.

" Beneran? "

" Iya, tapi ada syaratnya. "

" Apa? "

" Tadinya kalo aku terima pekerjaan itu uangnya buat kita jalan. We've both been busy lately, I want to have some quality time for both of us. Kita ke mall  terus traktir aku makan dan nonton film. "

Love is love ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang