Author kasih bonus ya..
Tolong lagu yang author siapin diliat dan di denger supaya bisa lebih masuk ke dalam cerita..
Terima kasih sudah membaca love is love sampai selesai..
Salam sayang
- R -
Happy Reading
Sehabis mandi Key dan Ana membersihkan sofa mereka dan membereskan mainan Yoga. Setelah itu mereka langsung berbaring, Key membawa Ana kepelukannya sambil mengecup-ngecup kening Ana, Ana tersenyum sambil memeluk Key dengan erat.
" Baby.. Udah ngantuk belum? "
" Belum.. Kenapa? Baby mau lanjut lagi? "
" Hahahaha.. Udah sayang.. Kamu tuh gak pernah cukup ya? "
" Nggak kalo sama kamu.. Dari dulu aku selalu bilang gitu kan? "
" Iya sih.. Aaaaah.. Aku gak tau lagi harus bilang apa.. Aku bener-bener gak nyangka sekarang aku dipelukan kamu lagi.. Tempat ternyamanku.. "
Mendengar itu Key tersenyum.
" Sayang.. "
" Hmm.. "
" Kata kamu Imel berperan besar dalam hubungan kita itu maksudnya gimana? Padahal kan dia suka ma kamu juga.. "
" Waktu kami ke Bromo diperjalanan pulang Imel cerita tentang pertemuan pertama kamu sama dia.. "
" What? Jadi kamu tau aku... "
" Hahahaa.. Yaaa.. Aku tau kamu galauin aku, kalo mabok bilang nyesel tinggalin aku.. "
" Ih.. Imel nyebelin bangeeet.. " Kata Ana wajahnya memerah.
" Terus dia bilang, kalo dia mau bantu aku buat deketin kamu lagi. Awalnya aku pikir kamu masih sama Mas Arga, tapi Imel udah jelasin ke aku kalian udah lama pisah, cuma demi Yoga kalian sering ketemu. Tapi dia harus tau dulu, kamu masih punya perasaan ke aku apa nggak.. "
" Terus? "
" Jadi yang di kafe waktu kamu disuruh nemuin aku itu ya rencana kami.. "
" Terus.. "
" Ya kebukti dong kalo kamu masih sayang aku.. "
" Dih pedeeee.. "
" Hahaha.. Aku pacaran sama kamu kan lama, aku masih hafal betul tingkah kamu yang salah tingkah, kamu yang malu-malu, kamu yang cemburu... Di otak dan hatiku terekam semuanya.. Aku mau nangis rasanya saat itu, mau peluk kamu.. tapi aku berusaha kontrol itu.. "
" Kontrol apaan.. Diem-diem nyuri cium bibir aku... "
" Hahahaha.. Itu beneran aku gak tahan lagi liat bibir kamu, sebenernya gak sekedar mau ngecup, aku kangen sama ciuman kamu.. "
Mendengar itu wajah Ana memerah.
" Kamu bener.. Aku emang masih sayang sama kamu, cuma aku berusaha untuk gak mengakui. Aku terlalu takut.. Aku berusaha kuat buat gak terpengaruh dengan kehadiran kamu.. Apalagi ngeliat kamu deket sama sahabatku, dia bukan sekedar sahabat melainkan penolongku.. Tapi waktu kamu cium aku runtuh udah pertahanan aku, jantung aku terus berdebar kencang. Aku bener-bener sadar hati aku masih bergetar buat kamu.. Disitu aku sempet benci kamu karena buat aku merasakan cinta yang udah mau aku kubur selamanya. Hmm.. Lanjut ceritanya.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
RomanceI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...