Chapter 20

1K 73 28
                                    





Happy Reading




" Sayang bangun.. Udah sampe.. " Kata Key dengan lembut sambil mengelus pipi Ana saat mereka sudah sampai di depan rumah Ana.

" Nggh.. " 

" Hei.. Bangun sayang.. " Kata Key lagi, akhirnya Ana membuka matanya tanpa melepaskan rangkulannya di lengan Key.

" Aku ikut kamu aja deh.. Aku masih pingin sama kamu, " Rengek Ana manja.

" Gak bisa sayang, kan aku janji sama mama pulangin kamu pagi. "

" Kamu sih pake janji segala, " Kata Ana cemberut.

" Hahahaa.. Kan biar dikasih izin semalem.. Nanti kan aku bisa main kesini lagi, atau kamu main ke kost aku atau kita main ke kost Kak Dian. Sekarang kamu masuk istirahat, kan semalem abis olah raga, " Bisik Key, wajah Ana memerah.

" Yaudah kamu kabarin aku kalo udah sampe, kalo aku gak bales berarti aku lanjut tidur. "

Ana memajukan wajahnya untuk mendekati wajah Key, ia melumat bibir Key dengan lembut. Key yang terbawa suasana pun menahan tengkuk leher Ana untuk memperdalam ciuman mereka. Tangan Key mulai meraba paha Ana yang putih dan mulus sampai ke pangkal paha Ana.

" Ekhem.. "

Kegiatan mereka terhenti, Key mengangkat tangannya dari paha Ana, Ana pun menurunkan dressnya yang tadi tersingkap oleh tangan Key, mereka melepaskan ciuman mereka. Deheman sang supir menyadarkan mereka kalau mereka tidak hanya berdua saja di mobil. Wajah Ana memerah, begitupun juga Key.

" Aku masuk dulu ya, " Kata Ana sambil membuka pintu dan menutup pintunya, ia langsung masuk rumahnya tanpa menoleh. Key terkekeh, ia tahu kalau kekasihnya itu malu sekali.

" Jalan pak.. "

Supir pun melajukan mobilnya, Key memilih diam menghadap jendela. Sesekali ia tersenyum mengingat kebersamaannya bersama Ana. Lamunannya tersadar saat ponselnya terdengar bunyi notifikasi, ia pun mengambil ponsel dari sakunya dan membuka aplikasi chatnya. 

A❤

Sayang aku tadi malu banget.. Tangan kamu sih nakal.. Gak puas apa semalem?


Key tertawa kemudian ia terdiam kembali karena supirnya menoleh.


Me

Maaf sayang terbawa suasana.. Aku mana pernah puas sih kalo sama kamu.. Maunya terus.. hahaha..

A❤

Dasar mesum, untung sayang. Sayang kangeeeen..

Me

Kan baru ketemu.. Tapi aku juga kangen..

A❤

Kenapa kamu buat aku kayak gini.. Aku mau di peluk kamu terus..

Me

Yaudah sini peluk dari jauh.. 🤗🤗🤗

A❤

Ah gak berasa.. Maunya kamu kesini..

Love is love ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang