Happy Reading
Perlahan Key membuka matanya ia merasa asing dengan kamar yang ia tempati saat ini, sesaat ia lupa kalau ia sedang menginap di kost Ruby.
" Pagi.. " Sapa seseorang disamping kiri Key, Key pun menoleh dan ia baru ingat ia sedang berada dimana.
" Pagi juga, udah bangun daritadi? " Tanya Key.
" Udah, kamunya pules banget jadi gak tega bangunin. Kamu ada kuliah? "
" Nggak, hari ini dosen pembimbingnya gak di kampus. Kamu? "
" Aku tinggal tunggu wisuda. "
" Eh.. Berarti senior aku dong.. Kenapa panggil aku kakak aih, " Protes Key.
"Karena Vika manggil kamu kakak, makanya aku ikutan.. Hehe.. "
" Panggil nama aja, aku aja panggil kamu kakak. Kan aku gak punya kakak tuh.. Hehee.. "
" Anak pertama? "
" Iya, jadi pingin ngerasain punya kakak. "
" Aku anak bungsu, yaudah jadi adek aku sini karena aku belum ngerasain punya adek. "
" Siap kakak.. hehehe.. Kak, aku pulang ke kost dulu ya mau mandi ganti baju, dari kemarin pakai baju ini terus. "
" Bawa motor aku aja. "
" Terus nanti kalo kakak mau keluar gimana? "
" Ya sama kamu lah, jemput. Mandinya jangan lama-lama ya, aku laper, kita sarapan sama-sama. "
" Gini aja, kakak mandi dulu, terus ikut aku ke kost nunggu aku mandi baru kita sarapan sama-sama, gimana? "
" Oke, aku mandi dulu kalo gitu, " Kata Ruby, lalu ia duduk dan menguncir rambutnya. Key membuang muka karena terlihat puting yang menonjol dari balik lingerie milik Ruby.
Deg!
Key terkejut saat Ruby melewatinya dengan posisi seperti tengkurap di atasnya dengan bertumpu dengan tangan agar tidak menindih Key. Kilat namun Key dapat melihat kedua payudara Ruby dengan jelas, kecil namun padat dengan puting berwarna pink. Ruby pun masuk kedalam kamar mandi, Key menarik napas dan menghembuskannya.
" Hah.. Sampe gak napas gue. Cobaan apa lagi ini, bisa di pandang tapi gak bisa disentuh. Mikir apa sih lu Key?! " Batin Key.
Selesai Ruby mandi, mereka pun pergi ke kost Key yang ternyata tidak jauh dari kost Key. Key mempersilahkan Ruby masuk ke kamarnya yang ternyata ada Letta yang sedang mengerjakan tugas dilaptopnya. Letta terheran saat Key membawa wanita lain, karena Letta belum tahu kalau Key putus dengan kekasihnya. Saat Key ingin ke kamar mandi Letta memanggilnya keluar dan mengajak Key ke dapur.
" Apaan gue mau mandi? Gue udah ditunggu itu, " Kata Key.
" Kak kamu balik dari Jakarta kapan? Pulang-pulang kok udah bawa cewek lain? Selingkuhan kakak ya? Cantik kak, jauh lebih cantik dari Nanda. Eh salah, Nanda mah gak ada cantik-cantiknya. Ups.. Maaf ngatain pacarnya kakak, aku cuma ngomong jujur. "
" Sialan! Gak cantik juga manusia dia, lagian gue udah putus jangan tanya kenapa ya males ceritanya. Dan itu tadi Ruby temennya Vika jangan ngomong macem-macem, dia gak sama kayak kita. Gue balik kemaren lusa, nginep dulu di tempat Kak Tari, terus semalem nginep di kost Ruby. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
RomanceI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...