Chapter 63

1K 78 142
                                    






Happy Reading



Key dan Imel sedang berada di lift apartment yang Key tinggali. Key sengaja mengajak Imel agar Imel terus melanjutkan perannya sebagai kekasihnya, ia dikabari oleh Natasha kalau mamanya menunggu di apartment.

" Duh.. Kenapa kamu bawa-bawa aku? " Kata Imel panik.

" Hahahaha.. Ini kan ide lu, bertanggung jawablah.. Hahaha.. "

" Cih.. Kamu lihat ya.. Aku bisa jadi menantu idaman mamahmu.. "

" Hahaha.. Idaman darimana, video call dengan laki-laki kok cuma pake pakaian dalam.. "

" Ah.. Diamlah.. "

" Sudah sampai sayang.. " Kata Key sambil tersenyum, ia menggenggam tangan Imel dan melangkah sampai ke depan pintu apartmentnya. Ia membuka pintu apartmentnya dan mempersilakan Imel untuk masuk. Key melihat mamanya menghampirinya, Key menghampiri mamanya, memeluk dan mencium pipinya.

" Mamah kenapa gak bilang dulu kalau mau kesini? Aku kan bisa menjemput mamah di bandara. "

" Sengaja mau liat anak mamah ini nakal apa nggak, " Kata Larasati, lalu pandangannya mengarah ke Imel. Imel menyadarinya lalu menghampiri Larasati, ia menyodorkan tangan kanannya. Larasati yang tahu akan tatakrama pun menyambutnya, namun yang membuatnya terkejut Imel mencium punggung telapak tangannya.

" Saya Imel Tante.. " Kata Imel sambil sedikit mengganggukan kepalanya dan tersenyum.

" Larasati, mamahnya Keyza.. Kamu bener pacarnya Key? "

" Mmm.. Iya tante.. "

" Udah berapa kali pacaran sama perempuan? "

" Baru sama Key tante.. "

" Ck.. Mah.. Kayak polisi deh.. Mamah gak capek berdiri? Kalau aku sih capek, yuk sayang kita duduk, " Kata Key sambil menarik Imel dan menyuruhnya duduk di sofa living room.

Larasati pun menyusul mereka dan duduk di hadapan Imel.

" Mamah mau minum apa? green tea? jasmine tea? orange juice atau coffee? " Tanya Key sambil berdiri.

" Green tea. "

" Kalo kamu sayang? "

" coffee.. "

" Key pun meninggalkan mereka berdua, Larasati langsung duduk di samping Imel.

" Imel.. Tante mohon banget sama kamu, kalo kamu cuma sekedar penasaran berpacaran dengan perempuan lebih baik diakhiri secepatnya ya. Tante gak mau Key terluka kembali. Key tante jodohkan dengan Dafa, karena tante tahu Dafa orangnya seperti apa. Tetapi Key orangnya keras, dia kalau sudah sayang sama orang dia pasti akan tetap bertahan. "

" Seandainya aku serius menyayangi Key bagaimana tante? "

" Keyza itu sudah mengalami beberapa kali pahitnya hidup bahkan sejak kecil, tante cuma mau Key bahagia Mel.. Kalo kamu memang masih ingin terus bersama Key, tante mohon jangan hancurkan perasaannya ya? " Kata Larasati sambil menggenggam tangan Imel.

Love is love ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang