Happy Reading
Key mengusap peluh yang membasahi kening Ana, ia juga membetulkan pakaian Ana yang berantakan oleh ulahnya, ia kecup-kecup kening Ana. Ana membalasnya dengan senyuman dan pelukan erat.
" Makasih Key.. "
" Untuk apa? "
" Semua yang kamu beri buat aku, aku akan inget semua. Kamu yang terbaik sampai aku benar-benar susah buat ngelepas kamu. Tapi aku gak mau buat kamu, dan mamah susah karena keegoisan aku. Aku harap kamu gak ngelupain kebersamaan kita walau suatu saat kamu udah sama orang lain. "
" Iya, aku gak mungkin lupa. Karena kamu yang buat aku merasa benar-benar dicintai. Aku pingin kamu janji sama aku. "
" Apa? "
" Apapun masalahmu jangan lakuin ini lagi ya? "
Ana tersenyum.
" Aku juga gak nyangka aku bisa jadi bego karena kamu. Kamu tau bagaimana posesifnya aku, bagaimana aku gak mau kehilangan kamu. Saat kamu memilih pergi dan bilang kamu punya pacar lain di depan aku itu buat aku hancur banget. Aku pikir untuk apa aku hidup, menikah dengan Mas Arga gak akan buatku bahagia juga kalau hubunganku sama kamu berakhir dengan pengkhianatan kamu. Aku hancur dengan harapanku sendiri, aku pikir kamu berbeda, aku pikir kamu orang yang setia. "
" Aku bohong.. Maaf.. Aku bohong soal aku pacaran sama Ruby. Aku pikir kalo aku ngomong gitu kamu bakal benci sama aku dan gampang lupain aku. "
" Aku memang benci saat itu sama kamu, tapi ternyata cinta aku gak sedikitpun berkurang. Soal Ruby aku tau kamu boong, semalem aku denger pengakuan kamu. "
" Jadi semalem kamu pura-pura tidur? "
" Nggak.. Aku lemes, mataku berat buat aku buka, sekali buka aku ngerasa silau dan pusing banget, jadi aku memilih buat pejamin mata. Terus gak lama kamu dateng, pas denger suara kamu dan kamu genggam tangan aku rasanya mau aku tepis dan usir kamu. Tapi hati aku bilang kalo aku butuh kamu disini, jadi aku memilih diam. "
" Maaf ya.. "
" Gak usah minta maaf, aku aja yang bego.. "
" Ya udah aku minta maaf udah buat kamu jadi orang bego.. "
" Ih nyebelin! "
" Hahahaha.. So.. Jadi ini terakhir kita ciuman dan tidur bareng ya? "
" Kalo aku udah nikah terus kamu kangen tidur ma aku, aku mau ladenin kamu. "
Mendengar itu Key terkekeh kemudian menyentil kening Ana.
" Aww.. sakiit.. "
" Biar sadar.. Udah nikah harus setia, kalo udah nikah perjanjianmu itu di hadapan Tuhan, dan juga orang tua kalian, jangan bikin malu mamah kamu. Kamu ngelakuin ini aja, mamahmu nutupin dari Mas Arga. "
" Ish.. Usaha boleh dong.. "
" Hahahaha.. Jangan.. Aku takut kamu kena karma, aku gak mau kamu menderita. "
" Iya.. iya.. Tapi janji kamu jangan ngilang.. "
" Kamu juga janji bakal berusaha untuk membuka hatimu lagi buat Mas Arga, jadi istri yang baik ya? "
" Kamu tau hal seperti bukan hal yang bisa dijanjikan, aku bukan manusia yang sempurna, tapi aku akan berusaha. "
" Pinter.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
RomantizmI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...