Chapter 50

775 82 32
                                    




Happy Reading




Ana terbangun, ia melihat Key tertidur di kursi. Ana beranjak dari tidurnya dan berdiri di samping Key.

" Baby bangun sayang.. " Kata Ana sambil membelai lembut pipi Key. Key membuka matanya, ia mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retinanya.

" Pindah ke kasur ya.. Aku pulang dulu ya baby.. "

" Tidur disini.. Temani aku.. "

" Gak bisa sayang.. Ada keluargamu.. Inget janjimu, kamu harus berbicara dengan papahmu. "

" Ck.. Tapi besok kamu kesini lagi kan? " Kata Key memeluk perut Ana manja.

" Iya.. Besok mamah juga mau nengokin kamu. "

" Yaudah kamu hati-hati ya.. Baby junior jaga mommy ya sayang.. " Kata Key sambil mengecup perut Ana.

Ana tersenyum sambil membelai rambut Key.

" Iya daddy.. " Jawab Ana, pipinya bersemu merah. Begitu pun juga Key.

" Apa tadi? "

" Gak ada siaran ulang weeeek... "

Ana langsung mundur dan berjalan ke arah pintu.

" Heiii.. Ulang.. " Kata Key sambil mengejar Ana.

Ana keluar ruangan berjalan mundur sambil tertawa meledek Key. Key langsung menangkap dan memeluk Ana sambil tertawa lepas.

" Hahaha.. Ketangkep... Ayok ulang tadi bilang apaaaa... "

" Ekhem.. "

Ana dan Key menoleh ke sumber suara. Mereka melihat Larasati, Anton, Bondan dan Natasha di sofa ruang tunggu. Key langsung melepas pelukannya, wajahnya dan wajah Ana bersemu merah.

" Mmm... Saya.. Saya pamit pulang dulu om.. tante.. " Kata Ana sambil menundukan kepalanya. Kemudian Ana menoleh ke arah Key.

" Aku pulang dulu ya, " Kata Ana sambil tersenyum, Key pun mengangguk dan tersenyum.

" Oh iya om Bondan.. Tadi Key bilang mau bicara sama om.. " Kata Ana, Key membelalakan matanya. Bondan menatap Key seperti tidak yakin begitupun juga keluarganya.

" Bener kan? Kamu tadi bilang mau ngomong sama papah Bondan? "

Key terdiam, Ana mendekat.

" Janji kamu apa baby.. Kita mau membuka lembaran baru sama-sama kan? Jadi kamu harus berdamai dengan masa lalumu juga dengan papahmu. Itu juga kalau kamu masih mau sama aku, " Bisik Ana.

Love is love ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang