" Byyyy... banguuuuun.. " Kata Ana sambil menarik tangan Key.
" Kenapa sayang? " Kata Key sambil mengucek matanya.
" Aku mau dimsum.. "
" Hah? Udah jam berapa ini? Udah pada tutup kali.. "
" Aku mau dimsum pokoknyaaaa.. "
" Besok ya? "
" Maunya sekarang.. "
Key mengambil ponselnya untuk mencari restoran yang masih buka apakah ada menu dimsum atau tidak. Ia tersenyum karena ia menemukannya.
" Yaudah aku beliin ya.. Kamu di kost sendiri gak apa kan? " Kata Key sambil duduk dan mengelus pipi Ana.
" Ikuut.. "
" Udah malem, kamu gak baik kena angin malem.. "
" Ikut babyyyyy.. " Kata Ana, ia duduk dan bergelayut manja di lengan Key, ia tak sadar kalau dirinya masih naked. Key menelan salivanya saat payudara Ana bersinggungan dengan lengannya.
" Ya.. Yaudah.. Ka.. Kamu pakai baju dulu. "
Ana tersadar, wajahnya memerah, ia langsung menarik selimut dan menutupi payudaranya.
" Ambilin bajuku. "
Key mengambilkan pakaian Ana dan Ana pun memakainya. Setelah rapi, Key mengambil jaket di lemarinya dan ia pakaikan di punggung Ana.
" Dipake ya sayang.. "
Ana menurut, ia memakai jaket yang diberikan oleh Key. Ana tersenyum karena Key telah kembali padanya, apalagi sikap manis Key kepadanya tak ada yang berubah.
" Kenapa senyum-senyum? " Tanya Key sambil mengunci pintu kamar kostnya, dan memakaikan helmnya kepada Ana, baru ia memakai untuk dirinya sendiri.
" Aku seneng. "
" Kenapa? " Tanya Key sambil menaiki motornya.
" Kamu balik lagi sama aku, " Kata Ana sambil menaiki motor di belakang Key sambil memeluk Key.
" Aku juga seneng.. " Kata Key sambil melajukan motornya.
Mereka terdiam menikmati angin malam yang menerpa mereka pergi ke tempat yang mereka tuju.
" By.. Aku udah gak mau dimsum, " Celetuk Ana, membuat Key mengerem secara mendadak.
" Hah? Terus gak jadi ini? Udah mau sampe lho.. "
" Udah gak mauuuu.. "
" Yah.. Terus pulang ke kost lagi? Atau mau makan yang lain? "
" Pulang ke rumah, tapi maunya kamu nginep.. Maunya tidur dipeluk kamuu.. "
" Tapi nanti kalo Mas Arga dateng gimana? "
" Ish.. Pokoknya maunya tidur dipeluk kamuuuu.. "
" Yaudah tidur di kost aku aja ya? Nanti kabarin mamah dulu.. "
" Iya.. "
Key pun melajukan motornya dan memutar arah untuk kembali ke kostnya, ia ingin tertawa, jadi ini rasanya meladeni wanita yang sedang ngidam. Ini pengalaman baru baginya, dan ia bahagia jika ia bisa menuruti keinginan Ana.
" Byyyy.. "
" Hmmmm.. "
" Lapeeeeer.. "
Key menepikan motornya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
RomanceI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...