Happy Reading
Key sedang berada di tempat kerjanya, saat ia pergi ke toilet ponselnya berbunyi. Saat melihat siapa yang menghubunginya, Key langsung mengangkat panggilan ponsel tersebut.
" Hallo Ka, ada apa? "
" Makan siang bareng aku ya? "
" Boleh, sebentar lagi jam istirahatku. "
" Jemput aku ke kantor ya, sekalian nanti anter aku beli bunga. "
" Bunga? "
" Mmm.. Aku mau nyekar ke makam ibunya mantanku. "
" Oh gituuu.. Yaudah kalo udah waktunya aku langsung ke kantor kakak ya. "
" Iya.. See you.. "
Tuut
Key keluar dari toilet dan melanjutkan pekerjaannya.
" Key udah jam istirahat, kamu gak istirahat? " Kata teman kerjanya yang baru datang.
" Oh iya.. Thanks ya udah dikasih tau.. "
" Sip.. "
Key berjalan menuju lokernya dan mengambil tas slempangnya, kemudian ia taruh ponselnya di tas. Ia memakai hoodienya, kemudian ia ke parkiran motor dan melajukan motornya menuju kantor Ruby. Sesampainya di kantor Ruby, ia menghubungi Ruby untuk mengabarinya kalau ia sudah sampai di depan kantor Ruby. Lima menit kemudian Ruby keluar dari kantornya dan menghampiri Key.
" Mau makan dimana ka? "
" Daerah Pandanaran aja, aku mau makan ikan bandeng presto. "
" Oke.. "
Key pun melajukan motornya menuju daerah Pandanaran, untung saja jalanan tidak dalam keadaan macet jadi mereka sampai dengan cepat. Mereka berjalan ke lantai dua, karena lantai satu khusus tempat yang menjual oleh-oleh khas Semarang.
" Wah bagus ya.. Ck.. cocoknya tuh kesini sama pacar. Tapi malah sama kamu.. " Kata Key saat melihat suasana restorannya yang terbilang cukup romantis. Ruby tidak membalas perkataan Key, karena mereka harus memesan makanan terlebih dahulu. Setelah memesan makanan yang mereka inginkan, mereka duduk di tempat dekat jendela.
" Makanya cari pacar.. " Jawab Ruby pada akhirnya.
" Kalo aku punya pacar waktuku buat pacarku sepenuhnya ka. Jujur aja, aku tipe orang yang lebih pilih sama pacar dibanding sama temen. "
" Kalo gitu jomblo aja seumur hidup.. "
" Hahahaha.. Jahat banget sih.. "
Makanan yang mereka pesan akhirnya datang, setelah mereka berterima kasih pelayan meninggalkan mereka.
" Mmm.. Enak banget kaaaa.."
" Ya kan?? Gak salah aku ajak kamu kesini.. "
" Lumayan sih harganya, tapi worthed it laaaah.. Dari tempatnya juga nyaman, tapi sayang gak bisa ngerokok. "
" Ck.. Sekali-sekali gak usah ngerokok.. "
" Sekali-sekali gak usah ganjen ma cowo.. "
" Yee.. Kok nyambungnya kesitu.. "
" Sama aja kan? Rokok kebiasaanku, kamu juga gitu ko ke cowo.. "
" Selama belum janur kuning melengkung.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
RomanceI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...