Happy Reading
Key sedang berada di lobby sebuah hotel, ia mengantarkan Ruby untuk bekerja. Setelah sembuh Ruby mulai bekerja kembali, saat ini Ruby menjadi MC acara meet and greet bintang film yang akan diputar di bioskop. Walau acaranya di adakan sore hari namun Ruby harus hadir di siang hari.
" Key! " Sapa seseorang pada Key, Key pun menoleh ke sumber suara yang menepuk pundaknya.
" Loh mas Arga kok ada disini? " Tanya Key, ia juga melihat satu wanita datang bersama mas Arga.
" Loh itu bukannya selingkuhannya Mas Arga yang waktu itu ditunjukin sama Ana ya? Ke hotel sepagi ini? Serius? " Batin Key.
" Hahaha.. Terus kamu ngapain disini? "
" Nemenin temenku Mas, nanti sore ada acara, temen aku yang jadi MCnya. "
" Di clubnya atau.. "
" Bukan.. Di function hallnya.. "
" Oh.. Acara meet and greet itu ya? "
" Iya itu mas. "
" Beeeib.. " Panggil seseorang, semua menoleh ke arah sumber suara.
" Kak Ruby kebiasaan kalo di depan orang manggilnya begitu.. Nanti kalo mas Arga cerita ke Ana mampuslah gue.. " Batin Key.
Ruby menghampiri Key dan melingkarkan lengannya ke lengan Key sambil tersenyum.
" Aku udah selesai meeting.. Makan siang yuk, " Ajak Ruby.
" Aku masih ngobrol Kak, " Kata Key sambil melirik ke arah Mas Arga, Ruby melihat ke arah lirikan Key.
" Oh maaf kalo gak sopan, aku gak sadar kalo Key lagi ngobrol, " Kata Ruby kepada Mas Arga sambil tersenyum.
" Gak apa.. Aku Arga, " Kata Mas Arga sambil mengulurkan tangannya.
" Ruby, " Kata Ruby sambil menjabat tangan Arga lalu melepaskannya, Arga pun menurunkan tangannya.
" Mau makan siang kan? Gimana kalo bareng? Soalnya masih mau ngobrol dulu sama Key. Mau ya Ruby? Key? i treat.. "
Key melirik Ruby, menunggu persetujuan. Karena ia takut Ruby tidak nyaman dengan orang baru.
" Mmm.. Yaudah kalo gitu, " Jawab Key pada akhirnya setelah mendapat kedipan mata dari Ruby, ia tahu Ruby selalu senang kalau mendapat traktiran jadi mereka bisa mengirit.
Mereka pergi ke lantai 6 dimana letak restoran hotel tersebut berada, setelah memesan makanan dan makanan datang barulah mereka memulai percakapan.
" Sebenernya Mas mau ngomong apa? " Tanya Key.
" Sebenernya ini masih rahasia, cuma karena udah ketemu kamu disini jadi Mas mau cerita aja. Tapi tunggu teman Mas ya, dia sebentar lagi kesini. Oh iya, kenalin ini temen Mas, namanya Bella, " Kata Mas Arga.
" Key, " Kata Key sambil mengulurkan tangannya kepada Bella.
" Bella, " Kata Bella sambil tersenyum dan menjabat tangan Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is love ( END )
Roman d'amourI don't understand what feelings I have for her? Obviously I want to protect her, don't want to leave her alone and don't want her to get hurt.. can you give me the answer? 🏆 Ranking: #1 Lesbian ( 02-06-2022 ) #1 Dewasa ( 20-07-2022 ) #1 GXG ( 0...