Info!!!

3K 33 5
                                    

Anyeong, loveleesa!

I just wanted to say sorry, udah beberapa hari nggak update. Disini aku mau cerita, just a short story saja kok hihi.

Why aku gak update beberapa hari ini? Padahal udah janji setiap hari Senin, Kamis, and Sabtu tapi kok nggak update.

The answer...,

Jadi gini guys, maybe udah hampir 3 minggu lalu aku masih ngurus2 berkas gitu di laptop. Lancar aja nggak ada halangan apapun. Terus aku shutdown karena udah nggak ada yang perlu dikerjain lagi.

Lalu, seminggu lalu aku mau menggunakan laptop, tiba-tiba laptop aku nggak bisa dinyalain. Panik dong! Berkas segala macam ada di laptop dan salah satunya file story 'Your Daddy is Mine'.

I was upset. Langsung juga aku cari service laptop. Awalnya konsultasi dulu, katanya mesinnya yang rusak gitu. And now, laptop aku sedang dalam perbaikan.

Terus aku flashback terakhir nyalain laptop. "Iya, udah lama laptop aku nggak dinyalain pasti baterainya udah abis." Batinku. Spill dikit tentang laptopku. Jadi laptopku kalau dipake atau nggak dipake, baterai pasti berkurang sendiri. Gituu.

Biasanya aku sering cek laptop beberapa hari sekali. Tapi kemarin-kemarin enggak, aku malah santai-santai dan sibuk dengan urusan pribadi 3 minggu lalu. Kadang ada waktu luang tapi aku malas-malasa aja.

Guys, I'am really sorry belum bisa update lagi. Harusnya ada back up file di hp atau FD, tapi nggak ada. I'am so sad. Aku baru salin di WP cuman 7 bab, jadi sorry banget belum bisa update lagi.

Ini buat pembelajaran ya guys, "Jangan menunda hal apapun lagi. Lakukan selagi kamu masih bisa melakukannya. Ada waktu, kerjakan. Jangan ada kata NANTI NANTI. Kamu harus melawan rasa malasmu itu jika kamu tidak mau menyesal di suatu hari."

Sekian cerita saya yang seperti curhat.

*

[Wleesa - 29 January 2022]

Your Daddy is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang