HAPPY READING
*
*
*
*" walau berat, terkadang mengalah adalah pilihan yang tepat."
🌹
" Bad, Cinta di culik Arayan. "
Abadi langsung mematikan ponselnya. Jantungnya tak terkontrolkan, dia benar-benar panik.
Bagaimana jika Arayan nekat?" Abadi kamu kenapa? " tanya Aresa yang baru saja datang dan tengah menyiapkan makanan untuk Abadi.
Abadi mengabaikanya.
Tak ambil waktu lebih lama Cowok itu turun dari ranjang tidur tanpa menghiraukan tubuhnya yang masih lemah. Ia berlari ke arah pintu dan keluar secepat mungkin. Karena dia sudah tidak peduli dengan dirinya sendiri. Ia lebih mementingkan Cinta di atas segalanya.
" Abadi kamu mau kemana?!! " teriak Aresa panik.
Vero yang tadinya berniat masuk pun berhenti di bibir pintu.
" Bad! Woi lo mau kemana?!! Abadi!! "
" Ealah ini anak! "
Vero langsung mengejar Abadi yang kini sudah berlari sampai pinggir jalan.
Cowok itu celingukan kanan kiri mencari sesuatu yang lewat. Vero yang melihat itu pun menghampirinya dengan nafas terengah-engah.
" Bad! Lo mau kemana sih?! "
" Mana kunci motor lo? " tanya Abadi sembari meminta.
" lah buat apaan? " Vero bingung.
" udah mana! MONYET BURUAN! "
" Eh gila main rogoh-rogoh aja! Ada aset berharganya woi! " teriak Vero geli.
Karena Vero kelamaan alhasil Abadi merogoh saku celana cowok itu tanpa seizin Vero. Dia benar-benar tidak ada waktu lagi, dia sedang terburu-buru.
Setelah mendapatkan apa yang ia inginkan, ia langsung membawa benda tersebut ke parkiran guna mencari motor milik Vero.
" kenapa sih tuh anak? " tanya Vero seorang diri.
' Dret.. Dret.. '
Tiba-tiba ponsel cowok itu bergetar.
" Halo "
" Ro Cinta di culik! "
" Wah gila! "
' tut! '
Ia mematikan sambungannya kemudian lari menyusul Abadi. Tapi cowok itu telat, Abadi sudah terlebih
dahulu pergi meninggalkan tempat itu dengan kecepatan kilat.Secepat mungkin dia ingin segera menyelamatkan Cinta. Tak peduli dengan kondisinya dia tetap kekeh untuk pergi demi gadis yang sangat
ia sayang.🌹
" LEPAS CIKO!!! AKU GAK MAU!! "
" BERISIK! " Bentak Arayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST RAIN [] Lee Jeno✔
Teen Fiction" Tuhan, Biarkan aku pergi tanpa melukainya." LET'S GET IT❗ * * * * ⚠ Tidak menerima plagi...