_____
Dua hari setelah mereka pulang dari Villa keluarga Petrova, pesta perayaan ulang tahun putri satu-satunya Debrowska pun diadakan.
Kalian ingin tau sebesar apa pesta perayaan sweet seventen ini?
Tidak perlu ditanyakan deh sepertinya, karena seperti yang kalian tau. Persiapannya saja jauh-jauh hari sebelum Andromeda, si tokoh utama diperayaan kali ini bahkan belum berangkat liburan.
"Baiklah, karena tokoh utama di pesta kali ini belum siap, hadirin dipersilahkan menikmati sajian yang sudah disediakan."
Pembawa acaranya saja sangat formal, jadi bayangkan saja sekaku apa perayaan ulang tahun yang bertepatan dengan sweet seventen pemeran utama kita ini.
"Effendy Debrowska punya anak perempuan?"
"Perasaan, anak pertamanya sudah kuliah."
"Terus ini ulang tahun siapanya, jeng?"
"Katanya anak perempuannya Effendy, jeng."
"Bukannya Nyonya Debrowska hanya memiliki satu anak laki-laki?"
"Enggak, jeng. Itu dulu malah viral banget anak perempuannya Debrowska di bully di SMA Angkasa, padahal dia lagi nyamar, biar gak dilirik media."
"Lah, bisa gitu ya?"
"Kok bisa-bisanya keluarga konglomerat nyekolahin anaknya di sekolah sekelas Angkasa?"
Seperti biasa, bagian ibu-ibu selalu dihiasi dengan rumpi-rumpian lambe turahnya nyonya-nyonya sosialita.
Effendy, Cassiopeia, diikuti anak-anak mereka memasuki aula gedung yang digunakan untuk pesta hari ini.
"Hadirin yang berbahagia, marilah kita sambut bintang acara kita malam hari ini, Tuan Besar Effendy Debrowska, diikuti Nyonya Besar Cassiopeia Debrowska, Tuan Muda Ares Debrowska, Nona Andromeda Debrowska, dan Eros Debrowska.. berikan tepuk tangan yang meriah untuk bintang acara kita malam ini."
Prok
Prok
Prok
Acara pun di mulai, mulai dari doa, tiup lilin, dan pemotongan kue. Acara benar-benar dibuat formal, bukan acara ulang tahun yang biasanya dibuat have fun.
Cape di earth, mau pindah ke mars ajah, keluh Meda ditengah undangan yang salit menjilat, dan menjerat.
Para wartawan sedang ditahan, mereka tidak dibiarkan masuk sebelum acara usai. Karena diakhir acara, Meda akan diperkenalkan pada publik untuk pertama kalinya. Sebagai Putri tunggal Debrowska.
Kenapa Grace gak diakui sebagai Debrowska? Ya, karena marga anak perempuan akan mengikuti marga ayahnya, dan marga Grace sekarang adalah Guntara, begitu juga dengan Andra yang bermarga Guntara pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA
FantasyBagaimana bisa?? Dia seharusnya sudah mati Tapi Tuhan tidak memberinya kesempatan untuk tau mengapa ia mati, dan apa alasan ia bisa mati. Lalu kenapa ia kembali? Lagi- lagi, ia terkejut dengan fakta bahwa Tuhan memberinya berkah dengan kesempatan k...