ANDROMEDA : Part 61

2.6K 338 27
                                    

________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________

6 Tahun kemudian..

Andromeda sudah memasuki usia 23 tahun, usia dimana ia pertama kali memilih meninggalkan keluarganya di kehidupan sebelumnya.

Tapi dikehidupan yang sekarang, ia meninggalkan keluarganya dengan alasan yang berbeda. Ia sang permata Debrowska, yang digadang-gadang sebagai penerus kepala keluarga itu sedang mengejar kelayakan. Ia tidak ingin dianggap hanya menerima tanpa memiliki apapun untuk dianggap layak.

Selama 5 tahun ia meninggalkan rumah, ia bahkan sama sekali tidak mengizinkan siapapun menjenguknya dan berkomunikasi dengannya secara langsung selain dengan ponsel.

Semua yang ia lakukan 6 tahun ini begitu menggemparkan. Sebelum lulus SMA ia sudah meluncurkan bisnis baru berupa  perusahaan startup New retail F&B yang sekarang begitu digandrungi kawula muda.

Diawal masa kuliahnya, ia mati-matian mempromosikan perusahaan startup-nya hingga kini perusahaannya masuk dalam status unicorn.

FYI, Unicorn sendiri memiliki arti kuda bertanduk. Perusahaan yang sudah memiliki gelar Unicorn, biasanya perusahaan tersebut bisa disebut perusahaan besar. Karena tak jarang kita menemui perusahaan besar dan terkenal di tingkatan ini. Contohnya seperti Traveloka dan Kopi kenangan. Traveloka baru saja menggaet gelar Unicorn. Tak heran, nilai valuasi perusahaan tersebut sudah melampaui 14,1 triliun rupiah. Tak mudah bagi setiap perusahaan untuk mencapai tingkatan Unicorn. Di Indonesia sendiri hanya beberapa perusahaan yang berhasil menduduki posisi Unicorn.

Dan ia, berhasil menjadi salah satunya.

Andronext Group nama perusahaannya, dan nama usahanya Galaksi Andromeda. Galaksi Andromeda sudah memiliki 900 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, outlet ini menyediakan minuman kekinian yang memiliki resep turun temurun dari keluarga Debrowska yang tentunya terjaga kerahasiaannya. Sebenarnya minuman-minuman yang diangkatnya adalah minuman bangsawan Eropa yang ia buat lebih kekinian. Minuman yang biasa ia dapatkan selama ia berada di Mansion keluarga di Spanyol saat itu.

Tentu saja Emma, kepala pelayan di Mansion keluarga, ia libatkan dalam pendirian usahanya saat itu. Karena keluarga Emmalah yang menjaga resep keluarga Debrowska turun temurun hingga ke generasinya.

Jika ia bisa mendirikan startup di Indonesia, maka ia juga bisa mengembangkan bisnisnya ke mancanegara, dan itulah yang sedang dilakukannya.

"Maaf, bu. Sepuluh menit lagi rapat akan dimulai."

"Baik, kamu boleh keluar."

Sebelum beranjak menuju ruang rapat, gadis itu membuka profil dari perusahaan yang akan menjalin kerjasama dengannya.

Ada yang menarik.

Bibir gadis itu tersungging sebelah.

Usahanya tak sia-sia.

ANDROMEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang