__
___
Andromeda hidup penuh penderitaan, tapi masih banyak orang yang siap menjadi pelindungnya meskipun dengan nyawa. Dia kuat, tapi tidak sekuat yang terlihat. Sisi tegasnya belum pernah keluar darinya belakangan ini. Padahal, ke badass-annya begitu dinantikan.
Dia Andromeda, hidup sebagai putri tunggal Debrowska, semua orang melihatnya sebagai gadis yang beruntung. Terlahir sempurna, tanpa cela.
Harta? Ada
Rupa? Jangan ditanya
Apalagi? Otak? Aman
Jangan tanyakan kecacatan gadis itu, mungkin dia mampu menyembunyikan apapun sekuat apapun, tapi ingat bahwa sedalam apapun bangkai dipendam, ia akan tercium juga. Sayangnya semua kecacatan dan kekurangan gadis itu sama sekali tidak tertembus oleh siapapun. Karena semenjak gadis itu terbangun kembali dari kehidupan pertamanya, gadis itu menutup akses kehidupan pribadinya dari siapapun, dan demi antisipasi ia juga segera menguatkan fisik, mental serta kewarasannya sendiri demi keamanan pribadi.
____
Irgi baru saja memberikan dirinya salinan novel yang menceritakan tentang dirinya. Lelaki itu menggali ingatannya dikehidupan pertamanya demi menuliskan kisah Andromeda untuknya.
Dengan begitu, ia berharap Andromeda bisa mengubah alur yang telah ia gariskan.
"BANGSAATTT!!!"
PRANGGGG....
Kumpulan kertas yang sudah Irgi jilid sedemikian rupa berhamburan begitu saja setelah menghantam vas bunga yang berguling.
Untung gak pecah, mahal itu Da 😢 -Author
"Gue gak akan banyak menuntut semua kesakitan ini kalo Tuhan yang atur. Tapi... Bedebah sialan."
Gadis itu meringkuk memeluk kedua lututnya sendiri. Menangis dan meratapi semua kenyataan yang harus ia terima.
Andromeda menghembuskan nafas terakhirnya, dan jasadnya dibiarkan membusuk tanpa perawatan. Debrowska benar-benar musnah. Marga yang turun temurun sejak zaman moyang kini tak bersisa, Keluarga besar yang itu terbantai, mereka hilang dari peradaban.
Dosa apa yang ia perbuat pada Irgi hingga pria itu membalasnya dengan begitu menyakitkan?
Tapi, disana, didalam novel yang Irgi buat ia mendapatkan kelemahan, kebusukan, aib, dan juga rahasia besar semua orang. Bukankah lebih mudah membalas dendam jika kita tau kelemahan lawan kita?
Gadis itu menyeringai, pipinya yang masih basah oleh air mata tak ia pedulikan.
"Meskipun lo orang paling berdosa atas kehidupan gue, tapi gue gak peduli. Tanpa rencana Tuhan lo mungkin juga gak akan sampai disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDROMEDA
FantasyBagaimana bisa?? Dia seharusnya sudah mati Tapi Tuhan tidak memberinya kesempatan untuk tau mengapa ia mati, dan apa alasan ia bisa mati. Lalu kenapa ia kembali? Lagi- lagi, ia terkejut dengan fakta bahwa Tuhan memberinya berkah dengan kesempatan k...