2. Keluarga Baru

146 9 0
                                    

Sejak beberapa minggu lalu Yoojin mengeluh ingin berjalan-jalan bersama suami nya, namun karena sang suami sangat sibuk dengan pekerjaan nya jadi terus menerus tertunda.

Namun, di hari ini lah Doyoung libur dari pekerjaan nya dan mengajak istri nya pergi ke kebun binatang.

"Kenapa kamu ajak aku ke kebun binatang, Darling?" Tanya Yoojin, ia terlihat bersemangat memandangi beberapa hewan yang sangat ia sukai.

"Because I know u like animals, Sweetie." Jawab Doyoung, ia meraih telapak tangan Yoojin yang kecil dan menggenggam nya.

Mereka menghabiskan waktu mereka untuk mengeksplorasi kebun binatang, mereka juga berkeliling dan memberi makan binatang binatang yang mereka baru saja lihat.

"Sweetie, hati hati." tutur Doyoung, melihat istri nya yang bersemangat ia pun menjadi bahagia. Setelah banyak nya pekerjaan yang ia kerjakan kini rasa lelah itu pun hilang setelah melihat senyuman sang istri.

"Sinii!!!" Yoojin mengajak Doyoung untuk ikut memberi makan anak-anak rusa yang lucu.

Doyoung menghampiri Yoojin dengan membawakan beberapa gelas berisikan wortel yang ia beli dari petugas kebun binatang.

"Wah!! Lucu sekalii." ujar Yoojin dengan kedua mata yang berbinar, lalu ia meraih tangan suami nya agar ikut memberi makan rusa-rusa tersebut.

"Kamu suka?" tanya Doyoung kepada istri nya, perempuan itu pun menganggukkan kepala nya tanpa ragu.

"Of course!! Kamu tau aku suka sama binatang, hehe. You know me so well, darling." Perempuan itu berkata dengan senyuman hangat nya, bahkan senyuman itu tidak luntur sejak tadi.





"Darling, look!! A cutie rabbit. Mirip seperti kamuu." Yoojin menarik lengan Doyoung agar bisa melihat kelucuan kelinci.

"Huh? Aku tidak merasa mirip dengan nya." kata Doyoung, pria itu mengerut kan dahi nya karena merasa heran.

"Tatap aku dan tersenyum lah dengan lebar." Suruh Yoojin, lalu sang suami pun tanpa ragu ia menuruti suruhan istrinya.

Crekk!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Crekk!

"Look at this, Darling!! Kalian terlihat mirip, ur gummy smile is cute." Kata Yoojin setelah mengambil foto suami nya.

Doyoung pun ikut tersenyum dengan lebar dan menampakkan gigi nya yang tersusun rapih, alias gummy smile nya. Dengan itu Doyoung meraih pundak Yoojin, ia merangkul nya lalu mengusap surai rambut cokelat nya.

"By the way, aku mau posting ini di instagram."

"Nanti saja, saat di mobil. Di sini terlalu ramai."

"Kalau begitu ayo kita lihat jerapah!!" Yoojin pun meraih tangan Doyoung dan mengajak nya untuk melihat kandang Jerapah yang menjadi hewan kesukaan Doyoung.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang