Karena hari ini adalah ulang tahun Yejun, Yoojin bangun lebih awal untuk mempersiapkan kue dan makanan lain nya. Yoojin bahkan udah bangun dari jam 4 pagi.
Acara ulang tahun Yejun di adakan di rumah, pukul 8 pagi. Lalu di rumah ada Jeno dan Jaemin yang udah bangun pagi karena harus bantuin Yoojin ngedekor rumah.
Bahkan saat pukul 5 pagi, Yoona dan Taeyeon sudah datang dan membantu Yoojin menyiapkan makanan.
Oh ya, sekarang adalah ulang tahun Yejun yang ke 3 tahun. Dan itu cukup membuat senang Yoojin ketika melihat anak nya yang mulai tumbuh. Karena senang, Yoojin pun mengundang teman-teman nya untuk merayakan ulang tahun Yejun.
Pagi nya, tepat jam 7 pagi. Kini anggota keluarga sudah tiba di rumah, Doyoung pun kini juga sudah bangun. Sekarang tinggal nunggu teman-teman Yoojin untuk datang.
Yejun? Dia udah bangun kok. Udah rapih dan siap. Bahkan dari tadi Yejun senyum terus, mungkin dia tau kalo hari ini ulang tahun nya dan akan di rayakan bersama-sama dengan meriah.
"Gue telat ga?" Tanya Ryujin saat datang.
"Enggak kok" Jawab Seohyun.
"Yaudah ayo kita mulai, karena yang lain juga udah pada datang" Kata Yoojin.
Selesai acara tiup lilin, kini Yoojin dan Doyoung mencium pipi anak nya itu.
"Ini kado Yejun dari tante Ryu ya" Kata Ryujin.
"Kalo ini kado dari Tante Seohyun" Kata Seohyun.
"Ini kado dari tante nih" Kata Eunseo, iya kali ini Eunseo menyempatkan untuk datang.
Lalu setelah memberikan kado, Yoojin pun membagi kan kue kepada teman-teman nya disana.
Pukul 12, sekarang teman-teman Yoojin sudah pada pulang. Sisa anggota keluarga saja yang masih di rumah.
"Yejun, ini kado dari oma" Ujar Yoona. Yejun pun tersenyum
Selanjutnya yang memberikan kado adalah Taeyeon. Baru setelah nya di lanjut oleh Baekhyun, Siwon, Renjun, Minjeong, Jaemin, dan Jeno.
Jaehyun? Dia lagi otw kesini. Soalnya dia masih sibuk sama kerjaan. Padahal kak Chaeyoung udah ngebet mau kesini bareng sama Jiyun dan Chaerim. Iya, mereka udah punya 2 anak. Anak pertama yaitu Jiyun, usia nya 5 tahun. Dan Chaerim, usia nya baru 2 tahun.
Dari tadi Yejun anteng di pangku sama Taeyeon.
"Eh, udah jam 3 sore aja. Kalo gitu ibu pulang dulu ya, soal nya ada yang mesen kue. Dan jam 6 harus sampe, maaf ya" Kata Taeyeon.
"Gapapa bu, ibu enggak perlu minta maaf" Ujar Doyoung.
"Kalo gitu kita pamit dulu ya Doy" Pamit Baekhyun.
"Kalian mau ikut enggak?" Tanya Taeyeon kepada Renjun dan Minjeong.
"Kita maleman aja" Jawab Renjun.
"Minjeong mau nginep disini" Jawab Minjeong.
"Yaudah, ibu titip mereka ya." Ujar Taeyeon.
Setelah nya Yoona dan Siwon pun pulang, karena memang hari sudah sore. Lalu bagaimana dengan Jaemin dan Jeno? Kata nya sih mereka mau nginep aja.
Rame sih, tapi Yoojin seneng. Soal nya tanpa mereka berempat itu kadang rumah berasa sepi banget. Dan juga Doyoung nya ngizinin, jadi Yoojin tambah seneng.
Malam nya, sekitar jam 7. Jaehyun datang bersama Chaeyoung. Dia juga ngebawa anak-anak nya.
"Assalamualaikum" Salam Chaeyoung dan Jaehyun.
"Kak Chae!" Seru Yoojin dan memeluk Chaeyoung.
"Yejun nya mana?" Tanya Jaehyun.
"Ada bang, dia lagi main sama Jaemin" Jawab Yoojin.
"Eh ada Jaemin sama Jeno juga?" Tanya Jaehyun, Yoojin ngangguk.
"Mereka nginep bareng sama Renjun dan Minjeong" Jawab Yoojin.
"Oh gituu" Balas Jaehyun.
"Oh ya Yoo, ini kita ada kado buat Yejun. Moga aja dia suka ya, maaf juga kalo kita dateng nya telat. Soalnya si Jaehyun nya itu ada meeting" Ujar Chaeyoung lalu ngasih sebuah kado yang lumayan gede.
"Gapapa kok kak, santai aja" Ujar Yoojin kepada Chaeyoung dan Jaehyun.
"Doy!" Panggil Yoojin. Lalu Doyoung turun dan menghampiri Yoojin.
"Eh ada elo Jaeh" Ujar Doyoung dan mereka berdua pun tos-tos an ala anak cowo.
"Ini si Chaerim makin lucu aja" Ujar Yoojin.
"Iya, semenjak umur 2 tahun. Nafsu makan nya makin banyak, jadi seneng deh kalo ngeliat anak makan nya banyak" Ujar Chaeyoung, dan diangguki sama Yoojin.
"Bener kak" Balas Yoojin.
"Jiyun sekolah nya gimana?" Tanya Yoojin kepada Jiyun.
"Aku selalu ranking 1 dong tan!" Jawab Jiyun seneng.
"Jiyun harus rajin belajar ya? Biar bisa jadi dokter" Ujar Yoojin.
Karena Yoojin tau kalo Jiyun ini anak nya punya cita-cita jadi seorang dokter.
"Pasti dong tan!" Seru Jiyun.
Dan akhirnya mereka pun mengobrol-ngobrol bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...