Pagi ini Yoojin udah di rumah sakit, karena dia udah kontraksi dan udah masuk pembukaan 3. Dari pagi sampai malam Doyoung masih setia menemani Yoojin di rumah sakit.
Yejun ada di rumah bersama si kembar, Taeyeon juga udah ada di rumah bareng sama Minjeong.
"Doy.." panggil Yoojin.
"Kenapa, sayang?" tanya Doyoung khawatir.
"Sakit.." keluh Yoojin.
"Sabar ya, kata dokter sebentar lagi" kata Doyoung.
Doyoung melihat ke arah jam, di sana udah jam 11 malam. Enggak terasa, padahal tadi masih pagi eh sekarang udah malam aja. Doyoung juga makin khawatir ngeliat Yoojin yang sedang kesakitan.
Tiba-tiba dokter beserta suster pun datang ke ruangan Yoojin untuk mengecek kondisi nya, barulah di saat itu dokter bilang kalo saat ini sudah waktu nya Yoojin melahirkan. Yoojin langsung di bawa ke ruangan persalinan, diikuti sama Doyoung.
Lalu sebelum persalinan di mulai, Doyoung mengabari ke Grub keluarga nya dan Yoojin. Setelah itu dia kembali masuk ke ruang persalinan untuk menemani Yoojin yang tengah kesakitan.
Sudah 30 menit, lalu persalinan pun di mulai.
"Ayo bu, dorong terus" suruh dokternya.
Yoojin menuruti perintah dokter sambil memegang keras tangan Doyoung, dia enggak peduli Doyoung kesakitan atau enggak. Karena emang di suruh sama Doyoung nya juga.
"Ayo bu, kepala nya sudah mulai keluar" kata dokternya.
Yoojin menghela nafas, lalu menarik nafas lagi untuk mendorong. Barulah setelah 15 menit bayi mereka pun lahir dengan sehat.
Oekkk oekkk oekkk
Bayi mereka pun lahir, lalu di bersihkan terlebih dahulu oleh suster. Setelah nya baru bayi di berikan kepada Yoojin untuk di susul terlebih dahulu.
Yoojin menghela nafas lega setelah melihat anak ke empat nya lahir dengan sehat. Setelah di susui baru lah di adzan kan oleh Doyoung.
Sekarang Yoojin udah ada di ruangan VVIP, dia udah di pindahkan dari ruang persalinan. Dan sekarang Yoojin masih menyusui bayi nya karena terlihat sangat haus.
"Kamu udah nyiapin nama nya, Yoo?" tanya Doyoung dan di jawab gelengan sama Yoojin.
"Hm, gimana kalo kita namain Kim Dongpyo aja?" tawar Doyoung.
"Boleh tuh" sahut Yoojin.
"Sini biar aku yang naruh" pinta Doyoung, lalu Yoojin memberikan Dongpyo dari gendongan nya.
Dongpyo terlihat sudah tidur pulas di kasur bayi nya.
"Seneng banget aku Yoo" ujar Doyoung.
"Aku juga" sahut Yoojin.
"Tidur sana, besok anak-anak sama ibu bakal ngunjungin kalian" suruh Doyoung.
"Tapi aku pengen makan dulu deh Doy" kata Yoojin sambil terkekeh.
"Mau apa, hm?" tanya Doyoung.
"Soto mie" jawab Yoojin.
"Yaudah, tunggu sini" pinta Doyoung dan diangguki sama Yoojin.
"Pinjem handphone kamu ya Doy?" pinta Yoojin dan diangguki sama Doyoung.
"Mainin aja, kuota nya banyak. Bisa kamu pake buat streaming oppa-oppa Korea kamu" kata Doyoung lalu pergi untuk mencari soto mie.
15 menit berlalu, sekarang Doyoung udah balik ke ruangan Yoojin. Udah jam 1 pagi, dan Yoojin baru makan malam. Soalnya dari tadi di suruh makan enggak mau dengan alasan sakit perut nya, jadi Doyoung nyuruh dia buat minum susu aja dulu.
"Nih makan ya" ujar Doyoung kepada Yoojin.
"Suapin" pinta Yoojin manja.
"Manja banget sih" ledek Doyoung sambil tertawa, tapi gitu-gitu dia suka kok kalo Yoojin manja sama dia. Akhirnya juga tetep di suapin walaupun di ledekin dulu sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...