Sudah lama Yoojin tidak pergi ke makam mama nya. Terakhir kesana saat usia nya 18 tahun, saat itu dia datang untuk mengeluarkan unek-unek karena tugas yang sangat banyak.
Kali ini Yoojin ngajak Doyoung buat pergi, tapi beda nya kali ini itu Yejun enggak di ajak. Kata Yoona, Yejun masih terlalu kecil untuk ikut.
"Ayo" Ajak Doyoung dan meraih tangan Yoojin lalu menggenggam nya.
Mereka pun mencari letak makam dari mama Yoojin.
Bagi Doyoung, terakhir kali ia kesini itu di saat dia akan melamar Yoojin. Karena masih merasa sedikit ada perasaan yang mengganjal, Doyoung pun pergi ke makam mama Yoojin dan meminta restu kepada nya terlebih dahulu. Yoojin? Dia tentu tidak tahu, bahkan keluarga nya yang lain juga tidak ada yang tahu.
Setiba nya di makam mama Yoojin, mereka pun duduk di tempat yang sengaja di buat untuk duduk. Lalu membacakan doa.
Terlihat di sana tertera nama 'Tiffany Young'. Yoojin yang melihat nya langsung menangis, ia rindu dengan sosok mama nya. Bukan hanya rindu, tapi sangat-sangat rindu.
"Ma, Yoojin kangen sama mama.." Kata Yoojin.
"M-mama k-kapan buatin aku spaghetti? Y-yoojin udah nunggu lama l-lho ma.. Udah 19 tahun" Tanya Yoojin dengan suara yanh bergetar, tentu saja Yoojin menahan tangisan nya.
Doyoung yang di sebelah nya langsung memposisikan tubuh nya untuk di senderi oleh Yoojin. Doyoung memeluk Yoojin dari samping dan mengelus pundak nya. Hal itu ia lakukan untuk menenangkan Yoojin.
Flashback 19 Tahun lalu
"Mama!!" Seru seorang gadis kecil yang sangat amat manis, orang itu adalah Yoojin.
"Aigoo, anak mama udah pulang nih" Sambut Tiffany.
"Ma, aku mau makan spaghetti buatan mama dong!" Kata Yoojin.
"Hm, yaudah nanti mama bikinin spesial buat kamu sama abang" Kata Tiffany.
"Yeay!" Senang Yoojin.
"Tapi kali ini mama harus pergi sebentar dulu ya Yoo?" Ujar Tiffany, Yoojin menoleh dengan tatapan heran.
"Mama mau kemana?" Tanya Yoojin.
"Mama mau belanja, sayang" Jawab Tiffany, lalu Yoojin pun mengangguk lucu.
Lalu Tiffany pun pergi berbelanja. Namun saat melewati sebuah gang kecil dan sepi, Tiffany langsung di sekap dan di pukuli. Tiffany sudah memohon ampun kepada sang pelaku, tapi sang pelaku tidak menghiraukan nya.
Saat sang pelaku membuka penutup muka nya, Tiffany terkejut. Karena orang itu adalah Lee Donghae, mantan nya. Dan yang lebih parah nya, Donghae membawa ayah Tiffany dan segera melenyapkan nya. Tiffany yang melihat seketika lemas, pikiran dan emosi nya tak terkontrol.
"KAMU MAU APA LAGI SAMA AKU?!" Teriak Tiffany dengan histeris.
"Gue mau lo!" Dingin Donghae.
"Aku mohon, kamu relain aku. Donghae" Pinta Tiffany memohon.
"Tidak akan" Kata Donghae.
Donghae pun segera merobek pakaian Tiffany dan menyetubui nya hingga Tiffany pingsan. Donghae yang melihat? Dia tidak peduli dan melanjutkan kegiatan nya itu hingga wajah Tiffany memucat.
Sedangkan di sisi Yoojin, anak itu yang masih setia menunggu kedatangan mama nya itu pun heran. Karena sekarang sudah jam 11 malam, tapi kenapa mama nya itu belum pulang?
Yoojin pun segera memanggil Jaehyun dan menceritakan semua nya. Saat itu Jaehyun berusia 8 tahun. Lalu Jaehyun langsung cepat untuk menghubungi Siwon, papa nya.
Siwon yang mendengar pun terkejut dan langsung pulang ke rumah untuk mencari sang istri, di bantu oleh 2 teman nya yaitu Eunhyuk dan Heechul.
Eunhyuk menemukan Tiffany, tapi sudah dalam keadaan tak senonoh. Tiffany sudah meninggal dengan banyak bekas luka memar, serta tubuh nya yang tidak mengenakan pakaian. Siwon yang melihat langsung menutupi tubuh istri nya dengan selimut, berharap bahwa sang istri masih bisa bertahan.
Berbeda dengan Jaehyun, dia langsung menutup kedua mata Yoojin untuk tidak melihat ini semua. Namun terlambat, Yoojin sudah melihat nya.
"Mama kenapa pa?" Tanya Yoojin lirih.
"Sayang, kamu g-ga perlu liat ini" Kata Siwon.
"MAMA KENAPA PA?! HIKS" Teriak Yoojin dengan histeris.
"Jaeh, bawa Yoojin ke mobil sekarang! Temanin dia!" Suruh Heechul, dan Jaehyun menuruti nya.
Di mobil, Yoojin mulai bertanya-tanya kepada Jaehyun. Tapi Jaehyun hanya diam, sejujurnya Jaehyun juga shock dengan kejadian itu. Namun Jaehyun seberusaha mungkin untuk menutupi kesedihan nya agar ia tidak melihat adik nya ikut tersedih juga.
Dan baru lah, saat usia Yoojin yang ke 17 tahun, Siwon memberi tahu kejadian yang sebenarnya. Kabar Donghae? Dia udah di penjara. Karena Heechul adalah detektif, jadi mudah bagi nya untuk melacak lokasi tempat tinggal Donghae.
Flashback End.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...