Pagi ini Ryujin datang lagi ke rumah. Dia ngajak Yoojin buat ikut pergi ngikutin Hyunjin. Kebetulan Minjeong lagi di rumah, jadi Ryujin juga ngajak Minjeong buat ikut.
"Ck! Pagi-pagi dah jadi mata-mata aja dah gue!" Kesel Yoojin.
"Nanti gua traktir mie ayam, deal?" Tanya Ryujin, Yoojin ngangguk.
"Of Course Deal" Jawab Yoojin senang.
"Gue juga ye kak" Pinta Minjeong, Ryujin juga ngangguk.
"Itu cewek yang lo maksud Ryu?" Tanya Yoojin, Ryujin ngangguk.
"Cakep" Kata Minjeong. Langsung di pukul sama Ryujin.
"Cakepan gua ya njing" Kata Ryujin pede.
"Terus guna nya kita kaya gini ngapain?" Tanya Yoojin.
"Mastiin lah kak" Jawab Minjeong.
"Noh, adek lo aje pinter." Kata Ryujin.
"Terus lo kira gue bego?" Tanya Yoojin kesal. Sedangkan Ryujin cuma terkekeh.
"Eh itu dia jalan! Ayo kita ikutin!" Ajak Ryujin.
Ternyata pasangan itu akan pergi untuk makan besama di Cafe.
"Tapi dari muka si cewe, kaya nya gue kenal deh" Kata Minjeong. Ryujin langsung noleh.
"Siapa emang?" Tanya Ryujin.
"Pernah liat, tapi gue lupa kak" Jawab Minjeong dan langsung di toyor sama Ryujin.
"Eh, itu tuh. Kaya nya mereka ngomong sesuatu deh" Kata Yoojin.
"Coba lo deh Jeong, coba ngedeket" Suruh Ryujin.
"Masa begini doang? Gak ada penyamaran gitu?" Tanya Minjeong.
"Gua ada topi sama masker, nih" Jawab Yoojin. Minjeong pun mengambil nya dan segera pergi mengikuti.
"Mic nya jangan lupa di nyalain" Suruh Ryujin, Minjeong ngangguk.
Jadi yang di dengar oleh Minjeong adalah permintaan maaf. Minjeong yang bingung mencoba tenang sambil mendengarkan sekaligus merekam suara.
"Maaf, gara-gara gua istri lo jadi salah paham" Ujar orang itu.
"Gapapa, Ji. Nanti gua coba ngomong baik-baik sama dia" Kata Hyunjin.
"Lo yakin? Jujur gue ngerasa bersalah banget"
"Gua juga kurang tau Ji, masih bingung jelasin nya gimana. Udah gitu, dia enggak pulang ke rumah semenjak kejadian itu, gua takut Ji. Dia lagi hamil.. Gua sama temen-temen yang lain udah nyoba buat ngelacak, tapi enggak ketemu" Curhat Hyunjin.
"Jelasin aja yang sebenarnya Hyunjin. Kita itu cuman sebatas sepupu doang, dan pas kita jalan sambil gandengan itu juga karena Dare dari Saeron. Dari pada lo lama ngejelasin nya, mending gua aja. Kasihan Hyun, dia lagi hamil. Dan itu bisa ngebuat dia kepikiran yang enggak-enggak. Terutama lo yang ngejelasin nya setengah-setengah gitu, lo makin buat dia overthingking. Dan itu yang bikin dia pergi dari rumah, dia butuh penjelasan lo Hwang Hyunjin" Jelas wanita itu.
"Lo bantu gua buat jelasin, oke?" Tawar Hyunjin, orang itu mengangguk.
"Oke"
"Lo mau kapan?" Tanya wanita itu.
"Abis ini juga boleh, nanti gua ke rumah Yoojin. Kata temen nya, dia sering dateng ke rumah Yoojin gitu." Jawab Hyunjin.
Di seberang sana Ryujin mendengar nya. Dia tentu saja terkejut dengan fakta itu. Berbeda dengan Yoojin, dia malah bingung. Pertama, Yoojin enggak tau kapan Ryujin hamil, Kedua dia juga enggak di kasih tau sama Ryujin, ketiga dia juga kaget karena yang di maksud Ryujin ternyata cuma sepupu Hyunjin doang.
Setelah itu, Minjeong mematikan telepon nya lalu dia pun keluar dari Cafe itu dan jalan menuju tempat yang terdapat Ryujin dan Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...