87. Minjeong Pacaran?

10 3 0
                                    

Hari ini keluarga lagi pada kumpul di Jogjakarta. Yoojin dan Doyoung dari kemarin emang lagi di Jogjakarta mau liburan.

Saat ini Yoojin dan Doyoung ada di kamar Yoojin dulu. Niat nya hari ini mereka mau nginap di rumah mama dan papa Yoojin.

"Sayang" panggil Doyoung melihat Yoojin habis mandi.

"Hm?"

"Nanti malam di suruh ke rumah ibu" kata Doyoung.

"Nanti malam? Sama anak-anak?" tanya Yoojin.

"Iya, Anak-anak disuruh ikut kata nya ayah kangen sama anak-anak" jawab Doyoung sambil tersenyum.

"Tapi kan nanti malam bukan nya emang kumpul keluarga di rumah ibu? Mama sama papa juga di ajak kesana buat kumpul kan" kata Yoojin.

"Iya, ibu minta kamu ajak anak-anak kata nya" ujar Doyoung.

"Yaudah. Sekarang kan masih siang, tidur aja dulu" suruh Yoojin.

"Iya, ini mau tidur" sahut Doyoung sambil tersenyum.

"Aku mau ke bawah, mau masak. Aku tinggal ya sayang" kata Yoojin lalu keluar dari kamar.

Di bawah Yoojin liat ada Yejun dan Jaehyun yang lagi duduk di ruang tamu, kaya nya lagi ngomong in sesuatu.

"Uncle Jaeh!" panggil Haewon.

"Eh, Haewon. Abis dari mana?" tanya Jaehyun.

"Abis main sepeda sama kak Chaerim" jawab Haewon sambil tersenyum.

"Terus kakak Chaerim nya kemana, mbul?" Jaehyun emang sering manggil Haewon dengan sebutan 'mbul' katanya sih lucu gitu.

"Lagi beli jajan" jawab Haewon.

"Ewon mau kemana?" tanya Yejun.

"Ke mama" jawab Haewon.

"Jangan, biarin mama sama papa istirahat" ujar Yejun.

"Mau ke kamar mama, titik" ujar Haewon kekeuh.

"Dek!"

"Udah biarin" kata Jaehyun.

"Nanti kalo mama sama papa lagi bikin adek gimana? dia liat dong?" tanya Yejun.

"Noh, emak lu lagi masak. Aman kok jun" jawab Jaehyun santai, dia lagi makan kuaci.

"Okelah, aman" sahut Yejun lega.

Semuanya emang lagi kumpul termasuk Jeno dan Jaehyun. Malam nya ada acara kumpul keluarga soalnya. Dan mereka pada nginap di rumah mama nya.

Malam nya

(Outfit Yoojin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Yoojin)

"Yuk berangkat" ajak Yoojin yang sedang menggendong Dongpyo.

"Yaudah, ayo" sahut Doyoung.

"Pa, ini ke arah rumah Oma Taeng?" tanya Haechan.

"Iya" jawab Doyoung.

Sesampai nya di sana mereka pun langsung mengetuk pintu dan di buka kan oleh Minjeong. Yoojin duduk bersama Taeyeon dan mengobrol.

Keluarga Yoojin enggak berangkat bareng, mereka berangkat sendiri-sendiri.

"Cucu opa udah pada gede ih" Baekhyun kesenengan ngeliat Haechan, Haewon, dan Yejun.

"Gimana kabar kalian? Sekolah nya aman ga?" tanya Baekhyun kepada cucu-cucu nya.

"Aman, opa!" jawab mereka kompak.

"Adek kalian mana? Si pyo" tanya Baekhyun.

"Lagi sama mama, di depan" jawab Haechan.

Lalu Baekhyun pergi nyamperin Yoojin dan Doyoung yang lagi duduk sama Taeyeon.

"Taengg!!"

"Yoona"

"Gimana kabar, Yoon?" tanya Taeyeon.

"Baik, kamu gimana?"

"Baik juga"

Satu keluarga udah pada kumpul semua, mereka ngobrol dan makan-makan bareng.

Tapi Jeno melihat pembicaraan antara Minjeong dan seseorang.

"Minjeong udah punya pacar?" gumam Jeno penasaran.

Akhirnya Jeno pergi nyamperin Yoojin buat nanya.

"Kak!" panggil Jeno.

"Kenapa Jen?"

"Minjeong udah punya pacar masa kak" kata Jeno.

Tapi ternyata di denger sama Renjun.

"Buset? Seriusan? Wah gile tuh anak" kaget Renjun.

"Minjeong pacaran? Masa sih?" heran Yoojin.

"Ya itu dia, gue juga kaget kak. Gue denger dia lagi telepon an sama orang gitu, pake sayang-sayangan" kata Jeno.

"Minjeong punya pacar?" Taeyeon tiba-tiba datang dan nguping.

"Ibu? Ah ngagetin aja" kata Renjun.

"Tapi yang tadi seriusan?" tanya Taeyeon.

"Serius, bu" jawab Jeno.

"Liat nanti aja, nanti kelamaan juga dia ngaku sendiri" kata Yoojin santai, diangguki sama Taeyeon.

"Setuju, ibu setuju sama kamu Yoo" kata Taeyeon.

"Oke, nanti infoin ya bu. Ibu kan tinggal serumah sama Minjeong" kata Jeno.

"Ngapain ke ibu? Renjun kan ada Jen" ujar Taeyeon.

"Enakan ke ibu, kalo ke Renjun ada mau nya nanti" kata Jeno meledek, lalu di pukul sama Renjun.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang