Kali ini kita akan ngebahas tentang Yejun ketika di Sekolah.
Pas Yejun dateng ke sekolah, dia kan mau naruh tas dulu ke bangku nya. Tapi dia enggak sengaja denger suara tangisan gitu, dia pikir itu cuma setan yang iseng sama dia. Tapi ternyata pas dia samperin, ada cewek gitu yang lagi di pukul-pukulin sama seseorang yang mungkin kakak kelas nya?
"Berhenti" kata Yejun.
Yang ngebully langsung noleh ke arah Yejun. Dia natap sinis ke arah Yejun.
"Siapa lo?"
"Lepasin dia" tunjuk Yejun ke arah cewek yang di bully.
"Siapa lo nyuruh-nyuruh gue? Gue itu kakak kelas lo! Sopan dikit dong?!"
"Mau di sopanin? Sopanin orang lain dulu" ujar Yejun jutek.
Wah kayak nya tuh kakak kelas enggak tau kalo Yejun anak nya julid, mirip kayak Doyoung.
"Siapa sih lo? Anak baru aja udah kurang ajar"
"Lebih kurang ajar mana sama diri lo?" tanya Yejun.
Kakak kelas itu langsung diem, Yejun gunain kesempatan ini buat narik cewek yang di bully itu buat ke belakang diri nya.
"Lo belom tau? Kalo ayah gue itu kepala sekolah disini! Gue bisa keluarin lo semau gue"
"Huh, gak mau pamer sih. Tapi kenalin, Gue Kim Yejun. Cucu dari pemilik sekolah sekaligus anak dari Kim Doyoung, pemegang KDY CORP" jelas Yejun.
Wah si pembully langsung kaget pas denger Yejun ngomong kayak gitu. Fyi, Yoona itu adalah pemilik sekolah ini. Mangkanya Yoojin dan Doyoung sepakat buat mindahin Yejun ke sekolah ini.
"Diem? Mampus lo" kata Yejun.
"Adek kelas kok kasar banget ngomong nya!" omel pembully lain.
"Ngaca" ledek Yejun.
Abis itu Yejun langsung narik tangan si cewek itu dan pergi ke luar ruangan tersebut. Dia langsung ngajak cewek itu ke kelas dia, takut nya nanti main asal Yejun tinggal eh malah di bully lagi kan.
"Makasih ya" kata cewek itu.
"Sama-sama" balas Yejun.
"Aku Mitha" ujar cewek itu. Masih inget dengan Mitha anak nya Dahyun sama Mingyu? Iya itu anak mereka.
"Gue Yejun" balas Yejun.
"Makasih ya, nanti istirahat aku traktir deh" kata Mitha.
"Enggak perlu" tolak Yejun.
"Ayolah, aku cuman mau balas budi aja" kata Mitha dengan permohonan.
"Yaudah" balas Yejun.
Mitha langsung senang pas denger kalo Yejun mau diajak.
Skip, istirahat sekolah.
Mitha langsung ngajakin Yejun ke kantin. Ternyata nih ya, mereka itu sekelas. Tapi karena Yejun enggak merhatiin sekitar, jadi nya dia enggak tau siapa itu Mitha.
"Ciee makan berdua" ledek Taehyung.
"Ribet lo" kesel Yejun.
"Hati-hati suka lohh" ledek Taejin, abis itu si kembar langsung nyari tempat duduk.
"Sebelum nya aku mau bilang makasih lagi. Dan jangan kasih tau hal ini ke siapa-pun ya?"
"Kenapa?" tanya Yejun heran.
"Orangtua aku cuma orang biasa. Ibu aku itu cuma punya usaha kue kecil-kecilan dan ayah aku itu kerja nya di bengkel. Berbeda dengan kamu sama Reyna. Aku takut kalo ayah aku di pecat sama Reyna, soalnya ayah dia itu yang punya bengkel" kata Mitha.
Yejun baru ngerti, ternyata nama pembully itu adalah Reyna.
"Ngapain takut?" tanya Yejun heran.
"Kamu itu beda, pasti kamu enggak pernah ngerasain susah nya cari uang" jawab Mitha.
"Orang kaya, bukan berarti enggak pernah susah Mitha" kata Yejun.
"Iya deh, maaf" ujar Mitha.
"Kalo lo enggak salah, jangan minta maaf" ujar Yejun.
"Iya" balas Mitha.
"Kalo dia ngebully kamu lagi bilang sama gue" kata Yejun.
"Enggak ngerepotin?" tanya Mitha.
"Enggak, kita kan teman sekelas" jawab Yejun.
"Wih! Aku punya temen cowo di sekolah" seneng Mitha.
"Janji ya?" tanya Yejun.
"Iyaaa" jawab Mitha.
Mulai hari itu, Yejun dan Mitha pun akhirnya berteman.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...