28. Lomba Masak

23 3 0
                                    

Kali ini Yoojin ngajak Jaemin, Minjeong, Jeno, Renjun buat ikut lomba masak. Minjeong juga udah ngundang Karina buat dateng ke rumah.

Yoojin, Minjeong dan Karina jadi tim 1. Dan Jaemin, Renjun, Jeno jadi tim 2. Juri nya? Yaitu Bi Yuni.

"Ayo guys! Kita harus semangat" Kata Minjeong kepada Yoojin dan Karina.

Lalu mereka pun mulai memasak. Menu utama nya adalah Spaghetti Oglio Olio. Dan desert nya adalah Kue Sus.

Siapakah tim yang akan menang?

Apakah tim A (Yoojin, Minjeong, Karina)?

Atau tim B (Jaemin, Renjun, Jeno)?

Kita lihat saja.

Kini waktu sudah berlalu selama 30 menit. 10 menit lagi waktu mereka akan habis.

Hidangan dari tim Yoojin, Minjeong dan Karina sudah siap untuk di hidangkan. Namun mereka menggunakan waktu itu untuk menghias hidangan tim mereka.

Tugas kelompok B sudah di bagi oleh Yoojij dengan sangat adil. Yaitu Yoojin yamg membuat hidangan Spaghetti nya, di bantu dengan Minjeong yang merebus mie spaghetti. Dan Karina yang membuat adonan Kue Sus, di bantu oleh Minjeong yang memanggang nya di Oven.

Berbeda dengan tim sebelah. Hidangan yang sudah jadi baru saja Spaghetti Oglio Olio. Sedangkan dessert, masih ada di Oven.

Tugas yang sudah di bagikan oleh Renjun adalah :

1. Renjun yang memasak Spaghetti Oglio Olio.
2. Jaemin yang membuat adonan kue sus.
3. Lalu Jeno yang membantu untuk menghias.

10 menit berlalu, kini waktu untuk memasak sudah habis. Juri pun datang untuk mencicipi masakan dari kedua tim tersebut, di mulai dari Tim B.

Saat Bi Yuni mencicipi nya, dia tersenyum. Bukan tersenyum biasa, tapi tersenyum mencurigakan. Dan itu membuat Tim B semakin takut dengan rasa hidangan yang mereka buat.

Sesudah nya, Bi Yuni pun mencoba hidangan dari Tim A. Dan sama seperti yang tadi, Bi Yuni tersenyum mencurigakan.

"Hem.. Oke, bibi udah nemu siapa yang bakal menang" Ujar Bi Yuni.

Terlihat kedua tim tersebut menunjukan ekspresi gelisah.

"Pemenang nya adalah.." Kedua tim pun menunggu jawaban dari Bi Yuni dengan wajah yang sangat gelisah.

"TIM A!" Seru Bi Yuni.

Tim A langsung bersenang-senang dan saling berpelukan. Berbeda dengan Tim B, Renjun dan Jeno terlihat sedih di campur kesal. Tapi Jaemin menenangkan mereka. Karena memang Jeno dan Renjun itu anak nya sangat ambis dalam melakukan suatu hal.

"Yaudah sih, cuma lomba-lombaan biasa doang kok. Tenang aja, gausah di pikirin" Ujar Jaemin.

"Tapi gue udah nyobain masakan nya kok! Rasa nya enak" Kata Renjun kekeuh.

"Hey, selera orang itu berbeda Lonjwinn" Ujar Jaemin.

Lalu Tim B pun ikut berpelukan bersama-sama.

Setelah acara lomba masak tersebut, mereka pun menikmati hidangan antar tim masing-masing.

"Pantes menang" Gumam Jeno.

"Gimana? Enak ga?" Tanya Yoojin ragu, takut kalau Jeno sama Renjun masih kesel.

Tidak menjawab, tapi kedua nya hanya memberikan 2 acungan jempol saja. Tapi hal itu sudah membuat Yoojin tersenyum.

"Enak kok kak, pake banget malah" Puji Jaemin.

"Iya dong! Kan gue yang bantu" Kata Minjeong percaya diri.

"Tapi tetep aja kan yang masak kak Yoo" Seru Renjun dan Jeno.

Minjeong pun hanya bisa cemberut kesal. Bukan nya baperan, dia udah kebal kok kalo urusan di ecengin kaya gitu. Tapi ya Minjeong cuma kesel aja sama abang nya itu.

Sedangkan Karina sedari tadi hanya menyimak, sesekali diri nya terkekeh.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang