Yejun dan si kembar sekarang lagi ada di rumah Renjun. Masih inget kan yang Renjun beli rumah di sana sama Jaemin? Nah itu dia rumah nya.
"Om njun njun" panggil Haewon kepada Renjun.
"Apaan, won?" tanya Renjun.
"Mama telepon" ujar Haewon sambil memberikan handphone milik nya kepada Renjun.
"Ya angkat gih" suruh Renjun santai.
"Kata nya penting om, berarti bukan sama aku ngomong nya" ujar Haewon.
"Oh, yaudah" lalu Renjun pun mengangkat telepon dari Yoojin.
"Kenapa, kak?" tanya Renjun.
"Nitip anak-anak ya njun, gue mau ada urusan di Jogja sama Doyoung. Gue titip anak-anak sama lo dan Nana selama 3 hari, nanti gue jemput pas hari Kamis nya"
"Urusan apa, kak?"
"Gue di suruh papa Siwon buat ngurusin gedung entertainment gue yang kata nya mau pindahan, jadi gue harus ngatur ini itu segala macam"
"Terus kok bang Doy pake segala ngikut?"
"Dia sengaja gue ajak kata nya mau sekalian reunian sama anak sekolah nya. Dan jadi nya nanti kita ke Jogja selama 3 hari"
"Dongpyo nya gimana??"
"Aman si Dongpyo mah, dia gue bawa ke Jogja nanti. Toh usia nya mau 2 tahun, jadi udah boleh diajak pergi keluar kota. Nanti Dongpyo dijagain sama Mama Yoona, gue udah telepon Mama Yoona tadi"
"Oke lah, tiati ya kak"
"Hooh"
"Di sana jangan bikin anak lagi, anak lo udah banyak! Inget si Dongpyo masih kecil"
"Iyaa, ingetin aja si Doyoung nya. Takut nya nanti khilaf dia hahaha"
"Khilaf tapi lo nya juga seneng kan?"
"Woiya jelas brou"
"Yaudah ini ada Haewon, mau ngomong ga?"
"Manaa?"
"Mamaaa, ini Haewon!"
"Iya, sayang. Kamu di sana baik-baik aja kan? Haechan sama abang dimana?"
"Aku di sini mah baik-baik aja ma, seneng malahan deh ma soalnya bisa jailin Om Njun Njun tiap hari. Terus kalo Haechan sama Abang lagi main di taman biasa tuh maa sama Om Nana"
"Yasudahlah, Haewon hati-hati di sana. Jangan telat makan nanti sakit lagi, nurut sama Om Nana sama Om Injun!"
"Iya mamaaaa"
"Njun? Ini gue tutup telepon nya ya?"
"Iya"
Tutt
Telepon nya di matiin sama Yoojin.
Haewon yang denger mama nya bakal ke Jogja selama 3 hari dia senang, soalnya dia bisa isengin Renjun selama 3 hari nanti. Haewon anak nya emang jahil, kaya Doyoung dulu.
"Om, mau makan" pinta Haewon sambil nyengir.
"Tunggu, Om masakin dulu" kata Renjun.
"Okee!" sahut Haewon.
Lalu enggak lama kemudian, Haechan sama Yejun dateng bersama Jaemin. Mereka habis main bola di taman, sore-sore.
"Echan!"
"Itu nugget punya aku!!" kata Haewon kesal.
"Bagi dikit, pelit lu" ujar Haechan dengan wajah ngeselin.
"Udah jangan berantem" lerai Yejun.
"Oi, ini ada makanan nih. Makan ya, udah gue masakin tuh. Mandi dulu baru abis itu makan!" suruh Renjun.
"Sip!" sahut Jaemin, Haechan, Yejun.
Lalu mereka bertiga pun pergi ke kamar masing-masing untuk mandi dan ganti baju.
"Gimana, won? Enak?" tanya Renjun.
Tadi Renjun masak Sayur Sop sama Telur kuah. Ada beberapa makanan instan kok, kaya Nugget, Sosis, bakso.
"Enak, om!" jawab Haewon semangat.
"Besok berarti om masakin ini lagi ya?" tanya Renjun lalu diangguki sama Haewon.
"Ini resep baru ya, om?" tanya Haewon iseng.
"Iya, dapet dari tiktok itu won" jawab Renjun di sertai kekehan.
Enggak lama Jaemin, Haechan dan Yejun pun datang lalu menyantap masakan Renjun. Terlihat bahwa mereka menyukai masakan Renjun, apapun yang Renjun masak pasti mereka suka. Apalagi Jaemin, beuh mereka berdua emang jago nya masak deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...