5. Undangan

90 5 0
                                    

1 bulan berlalu, kini Yoojin sedang ada di Cafe City bersama dengan Seohyun dan Ryujin.

Ryujin mengajak nya untuk gabung, karena Ryujin ingin memberi undangan pernikahan nya dengan Hyunjin.

"Gila sih, Ryujinnie gua udah mau nikah aja" Ujar Yoojin bangga.

"Iya lho Yoo, gua aja pas denger dia mau kawin kaget banget" Kata Seohyun.

"Iya, soalnya kan belum lama kata anak-anak alumni kalian udah putus" Ujar Yoojin.

"Emang anak anjing mereka tuh!" Kesel Ryujin. Seohyun dan Yoojin cuma ketawa aja.

"Btw, kok bisa ada rumor kaya gitu?" Tanya Yoojin.

"Waktu itu si Yeji sama Haechan ngajak kita buat bikin konten gitu, nah si Yeji nyaranin nya buat konten prank. Si Haechan ngide gitu, jadi rencana nya nanti kita acting pura-pura putus, si Hyunjin disuruh acting marah-marah dan minta putus sedangkan gua di suruh buat jadi orang yang paling di sakiti gitu lhoo" Curhat Ryujin. Seohyun dan Yoojin cuma ngangguk.

"Tapi ternyata si Haechan post video itu di status nya. Dan itu video original nya, yang belum di edit gitu. Terus dia masang status nya tanpa caption yang jelas, jadi seolah-olah gua sama Hyunjin beneran putus."

"Gua awalnya gak tau, tapi pas itu si Yeji ngasih tau gua kalo video nya itu udah nyebar beserta rumor-rumor nya gitu. Gua yang tau langsung kaget terus ngasih tau ke Hyunjin."

"Hyunjinnya minta si Haechan buat jelasin yang sebenarnya. Setelah 2 harian, akhirnya Haechan bikin video konfirmasi gitu si Status nya. Akhirnya yang lain percaya, dan berakhir lah rumor tersebut" Jelas Ryujin panjang lebar.

Seohyun dan Yoojin cuma ngangguk aja. Padahal dalam hati mereka itu lagi nahan buat ketawa. Abis lucu aja gitu, masa gegara video gituan jadi rumor yang heboh? Terus yang bikin ngakak si Haechan nya itu ceroboh banget.

"Kalian gak ada tanggapan gituu?" Tanya Ryujin.

"Bingung Ryu" Jawab Seohyun.

"Kenapa?" Tanya Ryujin lagi.

"Bingung mau kasian atau ketawa" Jawab Seohyun.

"Hahaha, Lagian si Haechan bisa-bisa nya lupa anjir" Tawa Yoojin.

"Jadi sekarang udah fix kan nih?" Tanya Seohyun, Ryujin ngangguk.

"Iya, nanti pas tanggal nya harus dateng lebih awal! Gak mau tau" Pinta Ryujin.

"Iya, nanti gua dateng awal. Buat nemenin lo" Kata Yoojin, sontak Ryujin langsung kesenengan.

"Tapi kaya nya gua gak bisa dateng awal deh Ryu" Ujar Seohyun.

"Kenapa?" Tanya Ryujin.

"Mau ke rumah sakit dulu, minggu depan si Joel aja jadwal buat vaksin" Jawab Seohyun. Ryujin mengangguk.

Seohyun udah punya 2 anak guys. Anak pertama itu nama nya Jhordan, usia nya baru 2,5 tahun. Sedangkan Joel baru berusia 4 bulan.

"Eh kabar Jhordan sama Joel gimana tuh? Udah lama gua kagak mampir ke rumah lo" Tanya Yoojin.

"Sehat-sehat mereka. Malah si Joel makin ndut" Jawab Seohyun sambil tersenyum.

"Bulan madu lo gimana Yoo?" Tanya Ryujin. Dia baru sempet nanya sekarang, soalnya waktu itu dia lagi sibuk kerja.

"Berjalan lancar" Jawab Yoojin sambil tersenyum.

"Moga jadi dah tuh ponakan gua ye" Ujar Ryujin, Seohyun cuma terkekeh.

Mereka pun lanjut ngobrol-ngobrol sampai tak terasa waktu udah menunjukan pukul 4 sore dan sudah waktu nya mereka pulang.

Karena Yoojin ada janji sama Doyoung buat makan malem bareng, jadi lah Doyoung ngejemput Yoojin di Cafe. Sedangkan Seohyun dan Ryujin di jemput juga sama pasangan masing-masing.

Di mobil, Yoojin mulai cerita-cerita sama Doyoung. Itu merupakan kebiasaan nya dan itu sangat wajib.

"Oh ya doy, si Ryujin minggu depan mau nikah. Kita di undang buat dateng kesana, tapi lebih awal gitu" Ujar Yoojin. Doyoung cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Jam berapa acara nya?" Tanya Doyoung.

"Jam 10 pagi" Jawab Yoojin. Doyoung mengangguk.

"Kamu bisa dateng kan doy? Hari Rabu" Tanya Yoojin.

"Aku usahain ya, babe" Jawab Doyoung sambil tersenyum. Dan mencium lengan Yoojin yang sedari tadi ia pegang sambil menyetir mobil.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang