43. Di tinggal

19 3 0
                                    

Yoojin sedih, karena kali ini dia bakal di tinggal sama Doyoung. Iya, soalnya Doyoung ada urusan pekerjaan di luar kota selama 6 hari. Dan kali ini dia cuma berduaan sama Yejun aja di rumah.

Udah biasa sih emang, tapi kali ini Yoojin lagi hamil 6 bulan. Jadi dia bawaan nya manja banget sama Doyoung. Dia juga masih sering mual, biasanya Doyoung yang nemenin. Sekarang apa-apa dia harus sendiri dulu, bahkan kalo ngidam harus beli sendiri tanpa nyuruh Doyoung.

Sekarang pesawat yang Doyoung naiki udah terbang. Dan Yoojin bersama Yejun pun pulang ke rumah.

Di rumah ada Bi Yuni yang selalu setia menjaga rumah. Walaupun Bi Yuni hanya sebatas ART di rumah, tapi Yoojin udah nganggep Bi Yuni sebagai ibu ke tiga nya. Yang pertama itu Tiffany, kedua Yoona.

"Assalamualaikum bi" Salam Yoojin sambil menggendong Yejun.

"Allahu dek, itu perut mu udah besar loh. Nanti sakit, sini biar bibi yang gendong Yejun nya" Ujar Bi Yuni sedikit panik.

"Gapapa kok bi, lagian tadi si Yejun nya emang lagi capek terus manja" Ujar Yoojin.

"Yaudah, kalo gitu biar Bibi yang bawa Yejun ke kamar ya?" Tawar Bi Yuni.

"Enggak usah bi, biar aku aja. Hari ini sampe Doyoung pulang biar Yejun tidur di kamar aku bi. Itung-itung buat nemenin biar enggak sepi banget" Tolak Yoojin, Bi Yuni mengangguk paham.

"Oh ya dek, kedua kucing mu itu udah bibi kasih makan yo" Kata Bi Yuni sambil senyum.

"Eh? Makasih loh bi. Maaf ya ngerepotin, padahal ngurus kucing itu urusan aku." Ujar Yoojin enggak enak.

"Gapapa dek, bibi yakin juga kalo kamu lagi sedih di tinggal Doyoung" Kata Bi Yuni. Yoojin pun meluk Bi Yuni karena terharu.

"Bi, dari sikap bibi yang kaya gini jadi ngingetin Yoo sama Mama. Yoo sayang banget sama bibi" Kata Yoojin lirih.

Sebenarnya sudah lama Bi Yuni bekerja sebagai ART di rumah. Bahkan dari Tiffany masih ada. Setelah Tiffany meninggal, Bi Yuni lah yang mengurus Yoojin dan Jaehyun. Baru lah setelah Siwon dan Yoona menikah, tanggung jawab Bi Yuni berkurang.

Tapi setelah Yoojin menikah bersama Doyoung, saat itu mereka mencari ART baru untuk membantu Yoojin mengurus rumah. Dan di saat itu Bi Yuni memberitahu Yoojin kalo dia mau jadi ART di rumah.

"Anggap aja Bibi kaya mama kamu dek, bibi juga sayang sama kamu" Ujar Bi Yuni.

Setelah mellow-mellow, akhirnya Yoojin pun kembali ke kamar untuk mandi sekaligus mandiin Yejun.

Malam nya Yoojin tiba-tiba keinget sama Doyoung, dia kangen. Tapi tiba-tiba dia kepengen makan bubur. Akhirnya Yoojin mesen lewat ojek online. Sekalian juga buat makan malam nya Yejun.

Btw, Bi Yuni itu udah tidur. Bi Yuni emang tinggal bareng di rumah. Dan kali ini Yoojin nyuruh Bi Yuni buat enggak masak makan malam dulu. Biar Bi Yuni istirahat, di lihat dari wajah Bi Yuni kalo dia emang lagi capek.

"Ma" Panggil Yejun.

"Kenapa, sayang?" Tanya Yoojin.

"Ejun, lapel" Jawab Yejun.

"Sebentar ya nak, mama lagi mesen dulu" Ujar Yoojin, Yejun pun akhirnya mengangguk.

15 menit kemudian, pesanan datang. Karena Bi Yuni ada di kamar, Yoojin ngetuk pintu kamar Bi Yuni buat ngasih bubur. Soalnya Bi Yuni emang belum makan malam.

"Bi, ini ada bubur. Dimakan ya bi" Ujar Yoojin, Bi Yuni ngangguk terus senyum.

"Makasih ya dek" Ujar nya, dan diangguki oleh Yoojin.

Setelah nya, Yoojin pun ke kamar. Dia nyuapin Yejun makan dulu, baru abis itu dia yang makan bubur nya. Karena emang Yejun laper, jadi dia makan nya lebib cepet dari biasanya, dan dia lebih lahap.

~''~

Note's :
Mmff baru up:)

Gue ceritain deh biar lebih jelas alasan kenapa gue bisa lupa.

Jadi tadi gue ada pelatihan OSIS, dan itu dari jam 11 sampe jam 4 sore.

Kebayang kan lama nya? Itu lama banget, mana anggota OSIS nya itu terlalu menye-menye, tapi untung nya itu Ketua OSIS nya baik. Dia ngajakin anak-anak yang lain ngobrol biar rasa capek nya itu enggak kerasa.

Gini nih, kenapa gue bilang menye-menye? Kita di jemur selama 5 jam. Dan itu terus berdiri, sebenar nya itu sekalian pelatihan OSIS dan Padus (paduan suara). Kita di suruh berdiri terus cuy, tanpa ada istirahat nya. Kebayang kan capek nya?

Kabar gue gimana pas abis pelatihan? Udah pasti encok sih, gue kan kaum rebahan. Ninggalin kasur seharian aja udah buat gue kangen berat sama kasur dan guling kesayangan gue.

Tapi untung lah sekarang gue udah nyampe rumah. Tadi gue sempet lupa, karena pas nyampe rumah gue langsung ngerjain 3 PR gua hari ini. Rajin kan gue? Rajin dongs.

Tapi kayak nya abis ini gue bakal update lagi deh nanti malam. Perkiraan nya jam 8 atau enggak jam 9-an. Tungguin aja, sekalian do'ain biar gue keterima di OSIS. Abis PAT gue ada wawancara OSIS, jadi do'ain yah:))

Insya Allah gue mau masuk ke organisasi HUMAS. Do'ain ya manteman.

Nanti kalo gue keterima, gue bakal update 5 chapter spesial buat kalian.

-Terima kasih❤

Tertanda : Author Cantik, Zeyyara.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang