59. Dinner with 127 Geng

16 4 1
                                    

Sore ini Yoojin udah sibuk siap-siap karena mau makan malam bersama bareng 127 Geng. Anggota 127 Geng juga membawa keluarga mereka masing-masing kok, jadilah Doyoung ngajak Yoojin sama anak-anak nya.

"Udah siap Yoo?" Tanya Doyoung yang udah nge gendong 2 anak kembar nya itu.

Sedangkan Yejun cuma natap Yoojin dengan tatapan malas aja, karena dia tau kalo mereka mau pergi pasti lama nya itu di mama nya doang.

"Mama lama banget sih" Komplen Yejun.

"Sabar loh jun, bentar lagi ini" Kata Yoojin.

Setelah 10 menitan akhirnya Yoojin selesai makeup dan langsung aja siap-siap turun ke bawah. Di bawah udah ada Doyoung yang lagi gendong si kembae dan Yejun di sana.

"Ayo" Ajak Yoojin sambil menggendong Haewon.

"Yaudah, ayo" Kata Doyoung.

Di mobil, Yejun terus bercerita dengan Doyoung tentang sekolah nya itu. Doyoung cuma ngangguk-ngangguk aja sesekali nanggepin ucapan Yejun. Kan yakali di tanggepin terus? Kan dia nya sendiri aja lagi nyetir.

Lalu Yoojin masih sibuk ngurusin si kembar, apalagi si Haechan. Haechan ini anak nya rewel banget, beda banget sama Haewon. Kalo Haewon lebih cenderung ke kalem, sekali nya rewel paling cuma pas sakit aja.

30 menit berlalu, kini mereka udah sampe di Villa gitu. Si Johnny yang nyewa Villa, soalnya kan anak 127 tuh banyak. Jadi biar luas dia nyewa Villa aja tuh.

"Assalamualaikum" Salam Yoojin dan Doyoung.

"Waalaikumsalam" Jawab Johnny.

"Yang lain mana John?" Tanya Doyoung.

"Lagi pada ngobrol" Jawab Johnny dan mempersilahkan mereka buat masuk.

Di dalam Yoojin langsung kenalan sama istri-istri geng 127 lain nya. Soalnya yang dia kenal cuma Seohyun sama Chaeyoung aja. Di sana juga ada Taeil, Taeyong, Johnny, Yuta, Jungwoo, Jaehyun.

"Halo gue Juhyun. Istri nya Taeil" Kata Juhyun.

"Halo kak, gue Yoojin hehe" Balas Yoojin.

"Gue Shuta, istrinya Yuta" Kata Shuta.

"Salam kenal kak" Kata Yoojin ramah.

"Yoo!" Panggil Chaeyoung.

"Kak Chae" Balas Yoojin.

"Eh, kamu dateng sama anak-anak?" Tanya Chaeyoung.

"Iya kak" Jawab Yoojin.

"Anak-anak di taruh di kamar aja tuh. Disana juga rame, ada Jhordan, Joell, Chaerim sama Jiyoon" Kata Chaeyoung.

"Liat nanti deh kak, soalya ini si Yejun lagi nempel mulu sama gue" Ujar Yoojin.

"Hehe, maklum lah itu" Balas Chaeyoung.

"Nama anak lo siapa? Lucu-lucu banget" Tanya Shuta.

"Yejun, Haechan, sama Haewon" Jawab Yoojin.

"Wih udah 3 anak aja, gue aja baru 1 anak" Kata Shuta sambil terkekeh.

"Buat lagi dong kak" Kata Yoojin bercanda.

"Yuta nya sibuk terus sih" Ujar Shuta.

"Kasian deh lo" Ledek Juhyun.

"Kayak si Taeil gak sibuk aja lo Juh" Kata Shuta.

"Anak gue udah 6 biji, gila aje lo mau nambah lagi" Ujar Juhyun.

"Serius kak?" Tanya Yoojin.

"Iya anjir, banyak banget. Pegel gue ngurus nya" Jawab Juhyun.

"Sekali buat langsung jadi?" Tanya Chaeyoung.

"Wih, iya dong" Jawab Juhyun.

"Gue yang anak nya 2 aja udah puyeng kak, gimana elo yang 6 anak?" Heran Seohyun.

"Duh jadi merasa bangga deh gue" Kata Juhyun.

Karena Yoojin sedikit bosan akhirnya dia pergi ke kamar mandi dulu, anak-anak nya dia titip ke Doyoung dulu.

Pas di kamar mandi dia gak sengaja ketemu sama seseorang yang dulu pernah dia sukain, tapi udah enggak karena orang itu mutusin hubungan dengan Yoojin cuma karena selingkuhan nya itu.

"Yoo?"

"Kak Taeyong?"

"Lo ikut ke sini ya?" Tanya Taeyong, iya orang itu tuh Taeyong.

"Iya" Jawab Yoojin singkat.

"Maaf" Kata Taeyong.

"Maaf, dulu gue ninggalin lo cuma karena selingkuhan gue. Gue nyesel Yoo, maaf" Lanjutnya.

"Ga perlu minta maaf kak. Percuma" Kata Yoojin.

"Gue tau kok. Gue emang bodoh karena udah mutusin lo demi si Jennie yang ternyata dia cuma manfaatin uang gue doang" Ujar Taeyong lirih.

"Tapi gue cuma mau minta maaf, gue merasa enggak tenang kalo belom minta maaf sama lo Yoo" Lanjutnya.

"Gue udah lama maafin lo kok kak" Ujar Yoojin.

"Makasih ya Yoo" Kata Taeyong dan diangguki sama Yoojin.

"Bahagia terus sama Doyoung, dia orang baik" Ujar Taeyong lalu pergi gitu aja.

Yoojin enggak menghiraukan omongan Taeyong. Dia juga langsung pergi aja ke kamar mandi. Setelahnya dia balik ke ruang makan buat bantu-bantu yang lain.

Lalu makan malam pun tiba, dan semua 127 Geng beserta istri nya pun mulao makan malam bersama sambil bercerita-cerita.

Bonus :

Kyjnn_

Kyjnn_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤4.000 like
Kyjnn_ Kesayangan❤

Turn of comment

Oke, jadi yang di gendong sama Yoojin itu Haewon. Sedangkan yang di gendong sama Doyoung itu Haechan, yang terakhir itu adalah Yejun.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang