62. Tetangga baru

12 4 0
                                    

"YOO" panggil Yoona.

Akhirnya Yoojin nyamperin, dengan tampang yang masih dasteran dan muka polos tanpa makeup nya. Tapi gini-gini Yoojin masih di bilang putih bersih sama tetangga sebelah nya, maklum lah anak nya Tiffany.

"Kenapa ma?" tanya Yoojin.

"Bantuin mama ya, mama capek nih pinggang nya" suruh Yoona dan diangguki sama Yoojin.

Yoojin bantuin bawa kardus yang lumayan gede, katanya sih isi dalam nya itu makanan milik Haechie dan Harry. Btw, Anak-anak Haechie sama Harry udah ada 5. Di namain nya Huinny, Hummy, Humma, Henchie, Hannie.

"Sini aku bantuin" kata Doyoung.

"Nih" tanpa pikir panjang Yoojin langsung ngasihin kardus itu ke Doyoung.

Tapi Yoojin kaget pas baru nyadar kalo Doyoung cuma pake kutang sama celana pendek doang. Buru-buru Yoojin ambil lagi kardus nya dan langsung nge dorong Doyoung masuk ke dalam rumah. Yang di tarik sih cuma ketawa aja, mungkin dia udah tau alasan Yoojin narik dia ke dalam rumah

"Pake baju nya! Aku enggak suka" omel Yoojin.

"Iya iya, haha" kata Doyoung dan langsung ngacir ke atas.

Pas turun Doyoung udah make celana selutut dengan baju lengan panjang. Nah kalo kaya gini kan Yoojin liat nya enak, gak perlu takut di liatin tetangga lagi. Nanti kalo tetangga nya naksir kan bahaya, Yoojin bisa kewalahan.

"Nah sana bantuin lagi" suruh Yoojin.

"Iya sayang" balas Doyoung.

Cupp

"Tanda Terima kasih karena udah mau nurut" kata Yoojin abis itu langsung pergi keluar rumah buat ngobrol sama tetangga nya.

"Aish! Bikin dugun-dugun aja" batin Doyoung.

Di luar rumah, Yoojin lagi asik ngobrol sama tetangga nya yang bernama Taeri. Pantes aja Doyoung minta tinggal disini, ternyata Taeri ini adalah istri dari Taeil.

"Kucing mu banyak banget Yoo, enggak repot ngurus nya?" tanya Taeri.

"Ya lumayan lah kak" jawab Yoojin.

"Gausah panggil kakak, kan aku cuma 1 tahun lebih tua dari kamu" ujar Taeri.

Sebenarnya perbedaan umur Taeri dengan Yoojin cuma selisih 1 tahun. Kebayang kan kalo Taeri nikah sama Taeil yang udah umur nya 36. Mereka beda 6 tahun, dan itu semua berawal dari perjodohan dan lama-lama mereka saling suka.

"Oh iya, oke deh" kata Yoojin sambil terkekeh.

"Eh si Taehyung kemana?" tanya Yoojin.

Moon Taehyung, dia adalah anak pertama Taeri dan Taeil. Umur nya udah 12 tahun. Taehyung juga punya 4 adek, nama nya Taejin, Chaewin, Chaewon, dan Ryuna. Btw, Taeri juga lagi ngisi. Usia kandungan nya udah 4 bulan.

"Lagi main sama Taejin, tadi sih kata nya mau ke rumah Viandra" jawab Taeri.

Taehyung sama Taejin itu kembar, sama seperti Chaewon dan Chaewin. Bedanya itu anak pertama kembar nya itu cowo semua. Sedangkan anak kedua itu kembar cewe semua. Lucu-lucu sih anak nya Taeri. Apalagi Chaewon sama Chaewin, dia mirip banget sama Taeil.

"Eh aku belum masak" kata Taeri tiba-tiba.

"Aku masak dulu ya Yoo, takut nanti mas Taeil dateng tapi aku nya belum nyiapin apa-apa" kata Taeri dan diangguki sama Yoojin.

"Hati-hati ri, jangan buru-buru nanti kamu jatuh" ujar Yoojin.

"Iyaa" sahut Taeri.

Abis ngobrol sama Taeri, Yoojin juga ikut masuk. Dia juga sebenarnya lupa kalo anak-anak nya belum di kasih makan. Dan berakhir Yoojin delivery makanan biar cepet, kebetulan disini emang ada Jaemin, Jeno, sama Yoona. Karena rame, Yoojin mesen 3 paket Bento yang isian nya banyak.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang