65. Mall (1)

13 4 0
                                    

Hari ini Yoojin ngajak anak-anak nya buat ke Mall buat beli kebutuhan sekolah milik Haewon dan Haechan. Doyoung enggak ikut, dia ada rapat kantor dan enggak bisa di tunda. Jadi yang bantu jagain Haewon sama Haechan cuma Yejun aja.

Kyjnn_

kyjnn_ Bantu mama nya buat jagain adek-adek nya yang rusuh😂❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kyjnn_ Bantu mama nya buat jagain adek-adek nya yang rusuh😂❤

Comment
Ryuryujin. Tuh si Yejun makin mirip lo aja
Hyunhyunjin. Makin ganteng coyy
Eunseooseo_ Sabi lah di jodohin sama anak guee
Seo2seohyun. Aduh! Makin gede makin cakep
Seo1Johnny. Yejun makin tampan
Kdyy_ Ganteng nya putra sulung ku❤
Yoooooonaaa CUCU KUHH❤❤
Jung_siwon Jadi kangen deh
Nananajaemine Kangen tuh di samperin paa
Nononojenolee ^2
Injunrenjunie IH GUE PENGEN KESANA DEH
Minjeong_winter Ponakan gue makin cakep aja
Karinayaa_ Gue lahirnya keduluan nih kayak nya
Taeyeon. Ganteng nya cucu oma❤
Baekhyun_ CUCU GUE NIH BOSS! SENGGOL DONGSS😎

Begitulah yah komenan nya. Abis itu Yoojin langsung nutup handphone nya, dan lanjut untuk belanja kebutuhan Si Kembar. Sesampai nya di toko buku, Yoojin nyari buku tulis untuk si kembar. Sekalian juga dia beliin buat Yejun, karena kemarin dia liat buku tulis Yejun udah mau habis.

"Maaa" panggil Yejun.

"Hm?" Yoojin cuma ngebales deheman. Karena dia emang lagi sibuk ngeliatin buku tulis yang lagi diskon.

"Mau beli komik, boleh?" tanya Yejun.

"Di mana?" tanya Yoojin balik.

"Di sebelah kanan sana, deket kok ma" jawab Yejun santai.

Yejun sangat tergiur untuk membeli komik edisi terbaru yang baru keluar kemarin malam. Karena pagi ini udah siap tersedia, jari ini adalah kesempatan Yejun buat beli komik itu. Kata teman nya itu adalah komik yang langka, jarang ada. Sekali nya ada harga nya itu lumayan mahal.

"Nih" kata Yoojin sambil ngasihin uang 200rb.

"Wii, makasih maa" ujar Yejun.

"Hati-hati, jangan terlalu jauh ya!" perintah Yoojin dan diangguki sama Yejun.

Setelah nya, Yoojin ngajak si kembar buat milih-milih tas gitu. Kata nya, mereka enggak mau tas yang beda. Mereka mau nya samaan, biar keliatan kembar. Yoojin dari tadi masih sibuk milih tas yang bagus dan lucu buat Si Kembar. Haewon dan Haechan juga banti-bantu nyari di samping Yoojin.

Akhirnya setelah lumayan lama nyari, Yoojin nemu tas yang super duper bagus dan lucu kalo di pake sama si kembar. Tapi sebelum beli, dia nyuruh si kembar buat nyobain dan liat dulu. Takut nya kurang pas dan si kembar nya enggak suka. Tapi pas di pake ternyata muat dan cocok di pake sama mereka.

"Yejun mau beli tas baru?" tanya Yoojin.

Dia enggak enak ngeliat Yejun yang dari tadi merhatiin kedua adik kembar nya itu. Mungkin dia mau minta beli, tapi takut dan ragu. Soalnya dia kan udah lumayan gede, takut aja dimarahin sama Yoojin.

"Gapapa?" tanya Yejun.

"Ya gapapa dong. Kalo kamu mau, pilih aja. Biar sekalian bayar nya bareng sama punya adek kamu. Gih pilih, apa mau mama pilihin?"

"Yejun aja yang milih, nanti tinggal mama bilang ini cocok atau enggak sama Yejun" ujar Yejun senang.

"Yaudah, ayo mama temenin" kata Yoojin sambil megang keranjang belanjaan sama nuntun si Kembar.

Gak selama Yoojin, akhirnya Yejun udah nemu tas incaran nya. Pas di coba pas, jadi Yejun mutusin buat nanya dulu sama mama nya. Takut nya di dia nya cocok, tapi kata mama nya enggak.

"Yang ini cocok enggak ma?" tanya Yejun.

"Cocok kok bang, bagus kamu milih nya." jawab Yoojin.

"Iya dong, kan abang gitu lohh" bangga Yejun lalu di tertawakan sama adek-adek nya.

"Kenapa ketawa?" tanya Yejun.

"Abang lucu" ledek Haechan.

"Benel" balas Haewon.

"Aishh" kesel Yejun tapi dia masih berusaha sabar.

"Jadi kamu mau yang ini bang?" tanya Yoojin sambil megang tas yang di pilih Yejun.

"Iya ma, mau itu aja" jawab Yejun.

"Yaudah, ayo ke kasir" ajak Yoojin.

Yoojin udah jalan di depan sambil megangin Haewon. Kalo Yejun sama Haechan mereka ada di belakang ngikutin Yoojin. Kata nya Haechan, Haewon enggak boleh ikut nimbrung soalnya mereka lagi ngomongin urusan cowo. Agak ambigu ya, tapi mereka cuma bahas bola.

"Total nya 1.456.380" kata mbak kasir nya.

Lalu Yoojin ngeluarin black kard dari tas nya lalu di kasihin ke mbak kasir. Setelah nya mereka pun mau lanjut buat nyari sepatu beserta alat tulis nya.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang