Hari ini Yoojin sedang pergi bersama mama nya, Yoona. Mereka pergi ke mall buat belanja kebutuhan bayi Yoojin.
Kalau pergi nya bareng Yoona, sudah pasti belanjaan mereka sangat banyak. Karena dari dulu, jika Yoona ngeliat barang lucu sedikit, dia langsung beli.
Berbeda dengan Taeyeon, dia orang nya sangat hemat. Dari dulu emang udah hemat. Mangkanya kadang Yoojin heran kenapa mama dan ibu mertua nya bisa sahabatan lama kaya gitu.
Dari segi sifat aja, mereka udah beda jauh. Yang satu hemat nya pake banget, satu lagi orang nya suka kalap kalo sama barang.
"Ma, ini banyak banget" Keluh Yoojin.
"Eh? Yaudah ayo kita makan dulu deh. Istirahat sebentar" Ujar Yoona dan mengajak Yoojin pergi ke Restoran Ramen.
"Gimana tuh si Hajeun?" Tanya Yoona.
"Kabarnya si bilang kalo si Hajeun udah ngaku bersalah dan mau nyoba taubat. Tapi kita mana tau, dia kan ular. Jadi kita enggak bisa langsung percaya, takut nya dia bohong. Alhamdulillah sih kalo dia taubat beneran" Jawab Yoojin.
"Lalu, sekretaris baru nya Doyoung gimana?" Tanya Yoona.
"Dia baik kok ma. Nama nya Lia, dia 2 tahun lebih muda dari aku. Orang nya ramah, dia itu kakak temen nya Minjeong" Jawab Yoojin.
"Kak, mama di ajak bulan madu lagi sama papa mu" Ujar Yoona.
UHUKK
"Eh??"
Yoona langsung buru-buru ngambil air dan nyuruh Yoojin buat minum. Dia juga bantu ngelapin mulut Yoojin yang terkena noda makanan.
"Mama serius?" Tanya Yoojin, Yoona ngangguk.
"Mama juga bingung kak. Kalo nanti mama setujuin, takut jadi anak lagi.. Mama kan udah tua, capek kalo buat nambah anak lagi. Ngurus Nono sama Nana aja udah puyeng mama tuh" Ujar Yoona.
"Papa nya gimana? Kalo dia mau main pake pengaman sih oke-oke aja. Tapi kalo enggak pake pengaman, nanti kasihan juga kalo jadi." Ujar Yoojin.
"Apa mama tolak aja ya kak?" Tanya Yoona.
"Tapi jujur, mama juga kangen berduaan sama papa mu." Lanjutnya.
"Kalo mama mau pergi sih ya gapapa. Toh insya allah kakak bisa bantu jaga Nana sama Nono. Tapi asal kalian kalo mau ngelakuin itu ya harus pake pengaman" Ujar Yoojin.
"Hm, nanti mama bilang dulu deh sama papa" Ujar Yoona. Yoojin ngangguk.
Selesai belanja, Yoojin pulang naik taksi. Dia pisah sama Yoona karena rumah nya beda arah.
"Yoojin pulang"
"Ya ampun kak, itu banyak banget" Kata Renjun.
"Iya kak, abis berapa itu?" Tanya Minjeong.
"Di beliin sama Mama Yoona, kalian tau kan?"
"Pasti" Jawab Renjun dan Minjeong barengan.
"Jaemin sama Jeno mana?" Tanya Yoojin.
"Tadi kita main game gitu, terus mereka berdua kalah. Jadi hukuman nya, mereka harus potongin rumput di halaman belakang kak" Jawab Renjun.
"Jadi sekarang mereka lagi di halaman belakang?" Tanya Yoojin, Renjun ngangguk.
"Nanti jangan lupa suruh masuk, sebentar lagi mau hujan." Kata Yoojin, samar-samar ngeliat kalo Renjun dan Minjeong ngangguk.
Lalu Yoojin pergi ke kamar nya untuk beres-beres peralatan kebutuhan Bayi nya. Usia kandungan Yoojin sudah memasuki 8 bulan. Dan untuk persiapan nya, sekarang udah siap semua. Bahkan kamar pun udah mereka siapin.
Tinggal tunggu bulan ke 9, baru lah Doyoung pergi buat nyari tukang. Terus dia mau nyuruh tukang nya ngecat warna Ungu dan Biru. Warna Ungu adalah warna kesukaan Yoojin, sedangkan Warna biru itu adalah warna kesukaan Doyoung.
Mereka belum tau jenis kelamin bayi mereka. Mereka ingin jadiin itu surprise.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Фанфик𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...