45. Ngidam

14 4 0
                                    

Malem ini Yoojin ngidam yang aneh-aneh. Dia kepengen makan masakan nya Jaehyun. Untung aja Jaehyun nya masih di Indonesia, jadi dia langsung cuss jalan ke rumah Yoojin.

Saat Jaehyun sampai, dia lumayan berisik. Untung aja si Yejun udah tidur.

"Lo mau gue masak apaan?" Tanya Jaehyun.

"Apa aja, bebas bang" Jawab Yoojin males.

"Yaudah-yaudah, demi ponakan gue" Ujar Jaehyun lalu pergi memasak.

Untung saja Jaehyun lumayan mahir untuk memasak, jadi Yoojin bisa santai menunggu sambil menonton TV.

Masakan selesai, Jaehyun memasak Nasi Goreng. Saat Yoojin mencicipi nya, dia terkejut karena masakan sang abang nya ini sangat enak. Berbeda dari yang biasa nya.

"Tumben enak bang?" Heran Yoojin.

"Demi ponakan gue, jadi gue harus masak yang bener" Ujar Jaehyun bangga.

Tak lupa Jaehyun juga masak buat diri nya sendiri. Soalnya Jaehyun itu tipe orang yang malem-malem sering banget laper. Pokok nya si Jaehyun ini beneran 11 12 sama Yoojin deh.

"Bang, kak Chaeyoung enggak marah kan kalo lo tengah malem gini gue suruh dateng ke rumah?" Tanya Yoojin khawatir.

"Dia enggak pernah marah sama lo, dek. Tadi sebelum berangkat gue udah izin dulu sama Chaeyoung. Dia ngizinin, karena kata nya dia tau apa yang lo rasain kalo malem-malem ngidam. Bahkan tadi nya gue enggak mau pergi karena udah malem, tapi ternyata Chaeyoung yang nyuruh gue buat dateng demi ponakan gue" Jawab Jaehyun sekaligus curhat.

Yoojin sih cuma angguk-angguk paham aja. Dia sengaja nanya kaya gitu, kan takut nya Chaeyoung marah sama dia dan nanti jadi lah persalahpahaman diantara mereka. Yoojin enggak mau kalo hal itu terjadi, mangkanya dia nanya ke abang nya itu.

"Syukurlah bang, gue takut kak Chaeyoung salah paham sama gue" Ujar Yoojin.

"Gausah takut, dia pasti ngerti kok dek" Balas Jaehyun.

Dan akhirnya mereka pun ngobrol-ngobrol sambil makan. Apa aja mereka bahas, entah itu nge ghibahin Doyoung, Jaemin, Jeno, bahkan papa mereka.

"Itu gue ada masak lebih, nanti lo makan aja buat sarapan" Ujar Jaehyun, dan diangguki oleh Yoojin.

Setelah pulang dari Australia, Jaehyun kini membeli sebuah apartemen untuk mereka tinggali sementara. Karena emang si Jaehyun lagi ngebangun rumah di sekitaran komplek nya Yoojin. Tapi kata nya itu masih agak lamaan, kaya sekitar 2-3 bulanan lagi.

"Gue pulang ya dek" Kata Jaehyun setelah ngeliat jam udah nunjukin pukul 1 pagi.

"Iya bang, makasih ya udah mau dateng kesini. Makasih juga karena udah mau masakin gue, masakan lo enak kok. Gue titip salam buat kak Chaeyoung" Kata Yoojin.

"Iya dek, pasti gue sampein salam lo. Kalo gitu gue duluan ya, assalamualaikum" Pamit Jaehyun.

"Waalaikumsalam, hati-hati ya!" Balas Yoojin.

Setelah makan malem-malem, akhirnya Yoojin balik ke kamar. Sekarang dia enggak bisa tidur, jadi dia mutusin buat mainan hp aja dulu. Soalnya kalo buat nonton film udah enggak bisa, ada Yejun. Takut Yejun kebangun nanti nya.

Karena bosen, Yoojin pun iseng-iseng nge-chatt Doyoung. Dan ternyata dia masih online.

My Doyyie🐰💗

Yoojinn
Mas doy
Read

My Doyyie🐰💗
Kok blm tidur?

Yoojinn
Aku abis makan

My Doyyie🐰💗
Kok makan malem-malem?

Yoojinn
Aku ngidam

Yoojin kaget karena tiba-tiba Doyoung video call.

"Ngidam apa kamu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngidam apa kamu?"

"Masakan bang Jaehyun"

"Yoo, aku jadi kangen deh.."

"Kamu kira, kamu doang yang kangen?"

"Hehe"

"Kok tumben tidur nya pake baju?"

"Disini kan beda sayang, di sebelah kamar aku itu ada karyawan yang tidur. Jadi nanti kalo aku gak pake baju bisa bahaya"

"Oh iya, lupa"

"Tidur gih sana"

"Nyanyiin dong"

"Aku gak bisa nyanyi Yoo"

"Iya, kamu cuma bisa tebar pesona"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya, kamu cuma bisa tebar pesona"

"Tapi ganteng kan? Kamu suka kan?"

"Iya sih"

"Nah kan"

"Yaudah tidur sana, aku juga mau tidur nih"

"Iya"

Pipp

Video call nya di matiin sama Yoojin. Dia pun akhirnya tertidur sambil meluk Yejun.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang