Sudah 2 hari Yoojin di pulangkan ke rumah. Kini Yoojin sedang mengurus Yejun, sedangkan Doyoung mengurus Hechie dan Harry.
"Yoo" Panggil Ryujin lalu segera menghampiri Yoojin.
Di susul oleh Hyunjin, Yeji, Seohyun, Johnny.
"Widih, udah brojol nih" Ujar Seohyun.
"Iya dong, sekarang kita tinggal nunggu Ryujin" Ujar Yoojin.
"Ih lucu banget anjir" Kata Yeji.
Semenjak kejadian itu, Yeji dan kami semakin dekat.
"Nama nya siapa?" Tanya Johnny.
"Yejun" Jawab Yoojin.
"Bagus ih nama nya, pinter lo nyari nama nya" Puji Yeji, Yoojin cuma tersenyum aja.
"Lo udah berapa bulan Ryu?" Tanya Yoojin.
"4 bulan" Jawab Ryujin yang masih menatap gemas Yejun.
"Sakit ga sih?" Tanya Hyunjin.
"Si goblok" Ujar Yeji.
"Pasti sakit lah" Jawab Johnny.
"Pertanyaan kamu aneh-aneh aja ih!" Omel Ryujin.
"Yakan aku cuma nanya by" Kata Hyunjin.
"Widih, kapan dateng nya nih?" Tanya Doyoung yang baru selesai merawat Hechie dan Harry.
"Baru brou" Jawab Hyunjin.
"Mengingatkan gue pas pertama kali ngelahirin si Jhordan" Kata Seohyun, Yoojin terkekeh.
Lalu mereka pun mengobrol-ngobrol selama 2 jam. Dan setelah itu mereka pamit pulang karena memiliki urusan masing-masing.
Pukul 3 sore nya, Minjeong beserta teman-teman nya pun ikut berkunjung. Dia membawa Karina, Ningning, dan Giselle.
"Lucu banget" Kata Ningning gemes.
"Jadi pengen punya adek" Kata Karina.
"Lho?" Heran Yoojin.
"Gue anak tunggal kak, hehe" Jelas Karina, Yoojin pun mengangguk paham.
"Nama nya siapa kak?" Tanya Giselle.
"Yejun" Jawab Minjeong.
"Duh gemes banget" Kata Ningning sekali lagi.
"Eh iya, kue yang kita bikin waktu itu gimana? Guru kalian suka?" Tanya Yoojin.
"Suka kak, malah kata dia itu beli di toko kue, padahal kita yang bikin sendiri haha" Jawab Giselle.
"Oh ya ampun" Ujar Yoojin kaget.
"Terus dia bilang ke kita, kakak Minjeong masih single kan, Ningning jawab kalo kakak udah sold out" Kata Ningning.
"Hahaha, ada-ada aja"
"Pak Kun emang sering banget modus" Kata Minjeong.
"K-kun?" Tanya Yoojin.
"Iya kak, dia asal China. Nama nya Qian Kun" Jawab Karina.
Saat Yoojin mendengar nama 'Kun' dia langsung ingat dengan nama sahabat kecil nya dulu. Namun semua itu berubah saat Kun kembali ke China karena pekerjaan orangtua nya.
Skip.
Malam nya, Yoojin pun menaruh Yejun yang sudah tertidur ke dalam box bayi. Karena sudah malam, Yoojin pikir tidak ada lagi yang akan mengunjungi Yejun.
"Yoo, kamu belum makan loh" Kata Doyoung.
"Heum, aku bingung doy mau makan apa" Ujar Yoojin.
"Mau pecel lele?" Tawar Doyoung.
"Boleh deh" Jawab Yoojin.
"Yaudah, kamu tunggu sini. Biar aku yang beli. Oh ya, Hechie sama Harry belum aku kasih makan tuh" Kata Doyoung, Yoojin mengangguk.
Setelah Doyoung pergi keluar, Yoojin pergi mandi terlebih dahulu. Lalu setelah nya Yoojin pergi ke tempat Hechie dan Harry, namun Yoojin melihat kalau badan Hechie semakin besar, apalagi bagian perut nya. Iya, Hechie lagi hamil.
"Moga nanti anak nya lucu-lucu" Gumam Yoojin lalu mengelus perut Hechie.
Setelah nya Yoojin kembali ke kamar dan mencuci tangan nya. Karena tadi ia habis memegang kucing, Yoojin harus mencuci tangan nya terlebih dahulu. Karena saat ini Yoojin memiliki bayi, dan jika lupa maka akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, Yoojin tidak ingin hal itu terjadi.
Doyoung pun datang membawa 3 bungkus pecel lele, 1 bungkus nya ia berikan kepada Bi Yuni. Dan setelah itu Yoojin turun, baru lah Doyoung langsung mengajak nya makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fiksi Penggemar𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...